AMAZIN6ETAWAY dengan Rp66.000! dari Mister Aladin, Kapan Lagi!

Kamis, 04 November 2021 - 17:48 WIB
loading...
AMAZIN6ETAWAY dengan Rp66.000! dari Mister Aladin, Kapan Lagi!
AMAZIN6ETAWAY dengan Rp66.000! dari Mister Aladin, Kapan Lagi! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wapres meminta pelaksanaan 3T (testing, tracing, treatment) dan cakupan vaksinasi Covid-19 ditingkatkan, sehingga masyarakat tetap terlindungi dan dan gelombang ketiga dapat dicegah.

"Karena pergerakan masyarakat mulai begitu tinggi, maka perlu adanya pendekatan atau peningkatan mengenai perlindungan terhadap masyarakat. PeduliLindungi harus kita perkuat. Kemudian untuk mengantisipasi munculnya gelombang ketiga," tutur Ma’ruf.

Dilansir dari Okezone.com (1/11/2021), Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy mengatakan, libur Nataru ini wajib diantisipasi oleh seluruh lapisan Kementerian dan lembaga. Bentuk antisipasi itu dengan meng-update aturan-aturan yang diperlukan, misalnya yang mengenai pergerakan dan mobilitas masyarakat, lokasi wisata, pertokoan, tempat peribadahan, dan banyak aspek lainnya.

Selain aturan yang terus diperbaharui, percepatan vaksinasi juga berpengaruh dalam mengontrol arus potensi lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia.



“Target vaksinasi Desember 2021 adalah 291,6 juta di mana 80,9 persen untuk dosis 1 dan 59,1 persen untuk dosis kedua,” sebut Muhadjir.

Anda dapat mendukung langkah pemerintah dengan menaati protokol kesehatan di mana pun Anda berada, demi keamanan Anda dari penularan Covid-19 dan membuat Anda lebih nyaman saat berada di luar rumah, termasuk saat staycation.

Tidak hanya keamanan diri yang menjadi prioritas, keamanan dompet juga menjadi indikator penting untuk liburan yang lebih menyenangkan. Staycation Anda akan lebih hemat dengan menggunakan promo dari Mister Aladin .

Dalam rangka ulang tahun ke-6 Mister Aladin, ada banyak sekali promo yang bisa Anda manfaatkan. Nikmati promo AMAZIN6ETAWAY dan nikmati pengalaman menginap di hotel mulai dari Rp66.000 saja. Tidak hanya itu, ada banyak promo bank pilihan dengan diskon hingga 20% yang bisa juga Anda manfaatkan.

“Kita semua tentu terlibat menjadi aktor dalam membantu pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19 di Indonesia. Cara yang paling sederhana adalah selalu patuhi protokol kesehatan dalam kondisi apa pun dan di mana pun kita berada, termasuk saat staycation. Dengan taat akan prokes, masyarakat tidak perlu cemas ketika staycation bersama keluarga,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (1/11/2021)

“Tidak hanya itu, konsumen juga perlu aware keamanan budget ketika merencanakan staycation. Oleh karena itu, dalam rangka ulang tahun yang keenam ini, Mister Aladin hadir menyediakan promo AMAZIN6ETAWAY bagi konsumen yang ingin merencanakan staycation bersama keluarga. Baik kesehatan maupun keuangan, semuanya bisa tetap aman karena hotel-hotel yang tersedia sudah mendapatkan sertifikasi CHSE,” tutup Nitha.

Pastikan Anda ikut serta dalam kemeriahan perayaan ulang tahun keenam Mister Aladin yang bertajuk AMAZIN6ETAWAY hingga 7 November 2021 mendatang. Cek info lengkap promo ini dan
promo lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/maonlinetravelfair2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)