Segar dan Manis, MUA asal Makassar Ini Perkenalkan Makeup Sunkist Caramel

Kamis, 04 November 2021 - 12:37 WIB
loading...
Segar dan Manis, MUA asal Makassar Ini Perkenalkan Makeup Sunkist Caramel
Makeup merupakan salah satu hal yang mesti dipersiapkan menjelang penikahan. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Makeup merupakan salah satu hal yang mesti dipersiapkan menjelang penikahan. Itu termasuk dalam memilih siapa makeup artist -nya hingga model atau gaya makeup-nya. Memilih MUA serta gaya makeup tentunya bukan hal mudah.

Begitu pentingnya makeup , calon pengantin tentu akan sangat selektif memilih MUA dan gaya makeup-nya. Calon pengantin wanita tentu ingin tampil maksimal di hari spesialnya.

Belakangan ini, makeup yang simpel namun elegan sedang menjadi tren. Salah satunya adalah kreasi Sunkist Caramel dari MUA asal Makassar, Dwi Putri Utami atau biasa dipanggil Putri Viola.

Baca juga: Fasilitasnya Top! MNC Land x GoWork Surabaya Pilihan Favorit Milenial, Entrepreneur, Termasuk UMKM

Bukan tanpa alasan, Putri Viola mengatakan kalau dia ingin kliennya terlihat segar dan manis di hari pentingnya, yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup. Sunkist Caramel sendiri merupakan sebuah signature makeup.

"Salah satu tujuan utamaku hadir sebagai makeup artist adalah ingin agar klienku tampil elegan, cantik dan berkelas di hari spesialnya. Baik wedding, pre-wedding atau graduation," ucapnya dalam keterangan persnya, Kamis (4/11/2021).

MUA berusia 29 tahun ini mempersembahkan signature makeup dengan mengedepankan simple elegant look, yang disebutnya sebagai kreasi makeup yang memberikan nuansa segar dan manis.

Signature makeup yang diperkenalkan pemilik akun Instagram @putriiviiola ini sudah cukup kesohor di Makassar. "Di Makassar belum ada MUA yang punya signature sendiri," kata Putri, yang juga mengelola laman putriviola.id.

"Pengantinku rata-rata booking makeup karena mau di-makeup Sunkist Caramel, lantaran punya ciri khas sendiri," imbuhnya.

Baca juga: Dulu Tak Percaya Tuhan, Wanita Ini Jadi Mualaf Usai Belajar Islam

Sementara itu, Sunkist Caramel sendiri memiliki makna tersendiri. Putri berharap, calon pengantin bisa tampil segar dan manis di hari spesialnya. "Sunkist Caramel makeup, segarnya seperti sunkist, manisnya seperti caramel," bebernya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)