Bertetangga, Ernest Cokelat Syok dengar Vanessa Angel dan Suami Meninggal

Kamis, 04 November 2021 - 19:49 WIB
loading...
Bertetangga, Ernest Cokelat Syok dengar Vanessa Angel dan Suami Meninggal
Ernest Cokelat terkejut mendengar kabar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Ernest Fardiyan Syarif alias Ernest Cokelat terkejut mendengar kabar Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan . Pasalnya, mereka bertetangga di komplek yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

"Syok, saya langsung cek WhatsApp grup tetangga, saya konfirmasi ke sekuriti, dia bilang 'iya mas, sudah konfirmasi kalau Bibi dan Vanessa meninggal di tempat'," ujar Ernest saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021).



Ernest bahkan sempat menitikkan air mata. Pasalnya, dia baru saja bertemu Bibi belum lama ini, yang masih dalam kondisi bugar dan ceria ketika berpapasan lari pagi.

"Terakhir ketemu lari pagi, 3-4 hari lalu. Dadah-dadahan aja karena Bibi emang rutin lari kan di komplek. Nggak nyangka itu terakhir ketemu," ujar suami Nirina Zubir itu.

Kabarnya, jenazah Vanessa dan suami akan dibawa ke Jakarta malam ini. Ernest pun berniat hadir di rumah duka untuk mendoakan tetangganya yang dinilai selalu berbuat baik selama ini.

"Langsung ke rumahnya sih. Pengin ikut doain karena Vanessa dan Bibi orang yang baik. Dicintailah sama tetangga, sering banget bagi-bagi makanan," lanjutnya.



Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672 pada pukul 12.36 WIB.

Pajero Sport putih bernomor polisi B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang di antaranya, Vanessa Angel dan Bibi, meninggal dunia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)