Suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah Sempat Utarakan Kerelaan Ikut sang Istri Jika Meninggal

Kamis, 04 November 2021 - 17:35 WIB
loading...
Suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah Sempat Utarakan Kerelaan Ikut sang Istri Jika Meninggal
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas karena kecelakaan mobil. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel pernah bertanya pada Bibi Andriansyah jika dirinya berpulang lebih dulu. Begini jawaban Bibi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Ashiap TV belum lama ini.



Saat itu sang host, Millen Cyrus, meminta Vanessa menanyakan sesuatu kepada Bibi. Tidak disangka Vanessa justru menanyakan apa yang dilakukan Bibi jika dirinya telah tiada.

"Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa pada sang suami, dikutip Kamis (4/11/2021).

Tanpa berpikir panjang, Bibi menjawab kalau dirinya akan mengikuti Vanessa.

"Mati, kalau lo hari terakhir di dunia ini gue mati ya mati ajalah. Gala kan udah dapat warisan dari asuransi kita, udah cukup," ujar Bibi.

Bibi mengaku, hal semacam ini sudah sering ia bicarakan dengan Vanessa. Menurut Bibi, ia pernah menyampaikan pada sang istri bagaimana jika dirinya meninggal kelak.

Respons Vanessa saat itu adalah mempertanyakan soal buah hati mereka, Gala. Bibi pun menjelaskan, ia sudah mempersiapkan segala hal untuk sang anak.

"Gala hiduplah dari asuransi dari aku, dari kamu segala macam. Gue juga udah nabung, segala hal udah gue siapin buat Gala," kata Bibi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)