8 Aktor Korea yang Berani Adegan Seks dan Tampil Seksi di Film

Jum'at, 05 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
A A A
"Itu adalah peran yang baik bagi saya untuk bermain dan adegan seks itu penting karena menggambarkan cinta antara dua karakter," ucap Song Seung Heon.

3. Kim Go Eun - A Muse

8 Aktor Korea yang Berani Adegan Seks dan Tampil Seksi di Film


Kim Go Eun pernah membintangi film berjudul A Muse pada 2012. Film ini bercerita tentang seorang penulis tua yang jatuh cinta dengan gadis SMA dan terinspirasi untuk menulis sebuah cerita tentang gadis tersebut. Kim Go Eun harus memfilmkan adegan seks tanpa busana.

"Bagi mereka yang menyukai film, mereka mampu memahami sudut pandang sutradara dan poin yang ingin dia sampaikan. Bagi mereka yang tidak menyukai, saya pikir mereka hanya melihat permukaannya saja," ungkap Kim Go Eun.

4. Song Ji Hyo - A Frozen Flower

8 Aktor Korea yang Berani Adegan Seks dan Tampil Seksi di Film


Sebelum bergabung dengan Running Man pada 2010, popularitas Song Ji Hyo melonjak ketika membintangi film A Frozen Flower. Meski plotnya kontroversial, film yang dirilis pada 2008 ini juga banyak dibicarakan karena adegan telanjang dan seks yang gamblang.

"Ketika saya memutuskan untuk membuat film ini, ketelanjangan bukanlah masalah utama. Seberapa banyak saya mengekspos tidak penting bagi saya. Saya pikir tanpa adegan itu, akan sulit untuk menggambarkan perubahan emosi," kata Song Ji Hyo.


5. Kang Ha Neul - Empire of Lust
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)