5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar

Jum'at, 05 November 2021 - 04:14 WIB
loading...
5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar
Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia hidup bergelimang harta dan berpenampilan mentereng, salah satunya Inul Daratista. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia tentu hidup bergelimang harta dan berpenampilan mentereng. Namun, untuk mendapatkan itu semua, butuh perjuangan serta kerja keras selama bertahun-tahun.

Selain dari industri hiburan, para penyanyi dangdut ini juga mempunyai bisnis yang menambah kekayaan mereka. Dengan penghasilan yang berjumlah fantastis, sebagian dari mereka ada yang kekayaannya mencapai ratusan miliar rupiah.



Lantas, siapa saja penyanyi dangdut terkaya di Indonesia? Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/11/2021), ini dia mereka.

1. Ayu Ting Ting

5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar


Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut terkaya. Dia terkenal berkat lagu Alamat Palsu. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini lahir di Depok, 20 Juni 1992.

Sejak kecil, Ayu sudah mengenal lagu dangdut dari keluarganya. Saat berusia 14 tahun, Ayu sudah sering bernyanyi di acara pernikahan. Ayu bernyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran yang sangat murah.

Setelah terkenal, Ayu menjalankan berbagai bisnis. Beberapa usaha lain yang Ayu geluti di bidang kuliner seperti cake artis yang diberi nama Kuenya Ayu, lalu ada juga bisnis kue kering dan minuman kekinian yang diberi nama Ting Time.

Ayu memiliki banyak bisnis lain seperti karaoke hingga pakaian. Kekayaan Ayu pun kerap dipamerkan, mulai dari koleksi mobil mewah hingga vila yang kabarnya berharga Rp7 miliar. Ayu ditaksir memiliki jumlah kekayaan hingga USD15 juta atau setara Rp215 miliar.

2. Inul Daratista
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)