Nirina Zubir Cerita Selama Bertetangga dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Banyak yang Kita Pelajari

Jum'at, 05 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
Nirina Zubir Cerita Selama Bertetangga dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Banyak yang Kita Pelajari
Nirina Zubir Cerita Selama Bertetangga dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Banyak yang Kita Pelajari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata dikenal sebagai warga yang baik dimata tetangga. Hal ini juga dibenarkan oleh aktris kenamaan Nirina Zubir.

Kematian pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan duka mendalam. Terlebih keduanya dinilai sebagai pasangan yang baik oleh tetangganya.

Aktris Nirina Zubir diketahui sebagai salah satu tetangga Vanessa Angel. Tempat tinggal Nirina pun tak jauh dari kediaman mendiang Vanessa. Diketahui tempat tinggal Nirina Zubir hanya beda tiga rumah saja dengan Vanessa dan Bibi.

Lantaran itu, aktris 39 tahun itu tahu betul sikap dan prilaku tetangganya. Bahkan mereka sering melakukan olahraga bersama. Mereka juga tak jarang mengadakan acara makan bersama disela-sela kesibukan sebagai publik figur.



"Ya kita kan beda tiga rumah kan, waktu dia datang juga dia kan sowan ke rumah terus kita nyamperin kita juga ya. Jadi dibilang dekat ya memang secara rumah deket banget, terus dia juga ngajakin olahraga bareng, ya sama-sama lah. Kita juga suka ajak makan bareng yang kayak gitu-gitulah," kata Nirina Zubir di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Istri Ernest Cokelat ini pun mengaku syok usai mengetahui kabar meninggalnya Vanessa dan suami. Kepada media dia juga membeberkan kelakuan tetangganya yang satu ini.

Diketahui, semasa hidupnya, Vanessa Angel merupakan sosok yang baik. Nirina pun mengaku banyak belajar dari almarhum Vanessa Angel selama menjadi tetangganya.

Nirina menilai, Vanessa juga sangat tegar kala menghadapi ujian dalam hidup. Pasalnya, Vanessa Angel dikenal sebagai salah satu artis yang kerap diterpa isu miring.

"Jadi apa sih cukup kaget dan cukup syok karena ini pasangan suami istri yang baik sekali ya, terus udah gitu banyak hal yang kita pelajari dari dia juga gitu," lanjut Nirina.

"Karena selalu tegar gitu ngadepin masalah. Terus kayak ada masalah apapun dihadapinya tuh dengan tenang, 'yaudalah kak mau diapain kita cuma jalanin aja' gitu," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)