Shenina Cinnamon Jadi Ambassador Jakarta Film Week, Ajak Generasinya Belajar Banyak Tentang Film

Jum'at, 05 November 2021 - 15:15 WIB
loading...
Shenina Cinnamon Jadi Ambassador Jakarta Film Week, Ajak Generasinya Belajar Banyak Tentang Film
Shenina Cinnamon Jadi Ambassador Jakarta Film Week, Ajak Generasinya Belajar Banyak Tentang Film. Foto/Instagram Shenina Cinnamon
A A A
JAKARTA - Di pertengahan November mendatang, kota Jakarta akan kedatangan sebuah festival film bertajuk Jakarta Film Week untuk pertama kalinya. Sebagai festival film berskala internasional, Shenina Cinnamon sang ambassador ingin mengajak generasinya untuk turut belajar film lebih banyak lewat acara ini.

Mengawali karirnya di industri perfilman dan pertelevisian sejak tahun 2017, sejatinya Shenina sudah mulai mendalami dunia peran sejak bersekolah beberapa tahun sebelumnya. Mengambil jurusan film dan pertelevisian di SMK, Shenina pun mengaku merasa tak puas hanya belajar di sekolah saja.

“Aku dulu ambil jurusan film dan pertelevisian di SMK, tapi terus merasa kayaknya kok nggak cukup belajar di sekolah aja,” ucapnya melalui konferensi pers Jakarta Film Week.

Akhirnya, Shenina pun kerap mendatangi berbagai festival film untuk bertemu dengan para sutradara, aktor, dan juga pelaku industri lainnya yang menginspirasinya untuk menggeluti dunia akting. Kini, karirnya dalam industri film pun terbukti sukses; bahkan Shenina juga berhasil ditunjuk menjadi ambassador untuk acara Jakarta Film Week.



“Aku ingin mengajak generasiku untuk belajar film lebih banyak lewat festival film, soalnya ikut festival tuh ada rasa ‘greget’ tersendiri,” ucapnya sambil tertawa, “aku ingin kalian semua mengalami itu dan merasakan hal yang sama.”

Selain bermanfaat bagi para penonton yang ingin mendekatkan diri ke industri perfilman, festival film juga merupakan sebuah ajang bagi para sineas untuk menggandeng penonton dan duduk bersama secara lebih intim, memberi panggung lebih dan membawa industri film mendekati penonton, kata Shenina.

Digelar pada tanggal 18 hingga 21 November mendatang, Jakarta Film Week 2021 akan menjadi kali pertama festival ini diadakan. Bagi yang ingin berkunjung baik secara offline maupun online, tiket Jakarta Film Week akan mulai diedarkan pada tanggal 10 November.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)