Goodie Bag Pengajian Pernikahan Ria Ricis, Ada Al-Quran hingga Hijab Spesial Series

Jum'at, 05 November 2021 - 15:57 WIB
loading...
Goodie Bag Pengajian Pernikahan Ria Ricis, Ada Al-Quran hingga Hijab Spesial Series
Goodie bag di acara pengajian Ria Ricis. Foto/tangkapan layar MNCTV
A A A
JAKARTA - Ria Ricis hari ini Jumat (05/11/2021) menggelar acara pengajian jelang acara pernikahannya. Pasca gelaran acara prosesi lamaran pada 23 September 2021 lalu di Hotel di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Hari ini, Jumat 5 November 2021, Ria Ricis menggelar acara pengajian.

Acara pengajian diselenggarakan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Didampingi oleh kedua kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi dan dokter Cindy, serta ibundanya, Ria Ricis melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih kepada para undangan, kolega dan sahabat terdekat yang hadir. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, dari siaran langsung ‘Halaqah Cinta Ricis-Ryan’ di MNCTV, Ria menyiapkan bingkisan terima kasih berupa goodie bag.


Goodie bag tersebut berisi beberapa barang pilihan youtuber terkenal tersebut. Untuk goodie bag acara pengajian pernikahannya, Ria Ricis memberikan hijab special series Ria Ricis, tiga produk skincare dari brand lokal terkenal, serta satu set sajadah serta kitab suci Al-Qur’an.

Di acara pengajian kali ini, Ria Ricis sendiri tampil cantik dan santun dengan mengenakan dress cantik warna aqua blue bersiluet loose full bertabur payet-payet dan kristal berkilauan yang dipadukan bersama hijab segi empat warna polos model syar’I dan veil putih full embroidery bunga-bunga sebagai pemanis.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)