Kontennya Viral, Denny Sumargo Akan Sumbangkan Hasilnya ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi

Jum'at, 05 November 2021 - 19:06 WIB
loading...
Kontennya Viral, Denny Sumargo Akan Sumbangkan Hasilnya ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi
Denny Sumargo akan menyumbangkan adsense dari salah satu konten YouTube miliknya kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Aktor dan mantan pebasket profesional, Denny Sumargo akan menyumbangkan adsense dari salah satu konten YouTube miliknya kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi.

Denny memutuskan hal tersebut seiring dengan viralnya konten YouTube Denny yang dirilis pada 26 Juli lalu. Dalam video itu, Bibi mengaku diramal seseorang bahwa dirinya akan menghadapi ajal dalam waktu dekat.

"Ya, kemarin saya cek itu penontonnya itu meningkat ya dari 4 juta sekarang 5 juta lebih. Kemungkinan adsense tambahannya akan saya sumbangkan kepada keluarganya sih," kata Denny di Taman Makam Islam Malaka, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Crazy Rich Malang Kenang Vanessa Angel dan Bibi sebagai Sosok Pekerja Keras

Denny menganggap sumbangan penghasilan dari adsense konten tersebut sebagai bentuk uang duka. Kejadian nahas yang merenggut nyawa suami-istri itu adalah peristiwa yang mengejutkan.

"Ya, untuk uang dukalah. Karena bagaimanapun siapa sih yang pengin berita sedih ya, cuma namanya hidup kita enggak pernah duga," katanya lagi.

Mantan kekasih Dita Soedarjo ini mengingat awal mula ketika Vanessa dan Bibi insiatif ingin diundang di konten YouTube-nya. Denny merasa tersanjung lantaran biasanya dia yang menawarkan bintang tamu lebih dahulu.

"Jadi beliau yang menghubungi saya. 'Kak saya kapan nih diajak?', saya pribadi sebagai pemilik konten tuh terharu. Karena buat saya orang mau datang ke tempat saya aja wow. Saya undang mau dateng wow," ungkapnya.

"Tadinya cuma sama Vanessa. Tiba-tiba ada kayak dorongan, saya panggil suaminya juga masuk. Ngobrollah kami berdua di situ," tambahnya.

Sebelumnya, Bibi mengungkap dirinya telah diramal oleh seseorang akan meninggal dalam waktu dekat di konten YouTube Denny Sumargo. Suami Vanessa itu sempat syok saat mendengarnya.

"Gue baru diramal kemarin. Jadi, ketemu gitu sama peramal, dia bilang, katanya, 'Mas Bibi umurnya enggak lama'. Gue bilang (soal ramalan ini) sama dia (Vanessa). 'Mas Bibi pas sukses langsung meninggal'. Wah, gue langsung lemas," ujar Bibi dalam obrolan tersebut.

Baca juga: Sering Berkunjung, Mertua Vanessa Angel Ngaku Sangat Dekat dengan sang Cucu

Tak lama setelah pernyataan itu, tak disangka ternyata Bibi dan Vanessa meninggal bersamaan dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Sementara, tiga orang lainnya dalam mobil itu selamat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)