Crazy Rich Malang Kenang Vanessa Angel dan Bibi sebagai Sosok Pekerja Keras

Jum'at, 05 November 2021 - 18:17 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Kenang Vanessa Angel dan Bibi sebagai Sosok Pekerja Keras
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau biasa dipanggil Juragan99 mempunyai kesan tersendiri pada Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Malang , Gilang Widya Pramana atau biasa dipanggil Juragan99 mempunyai kesan tersendiri pada Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vanessa dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/ 2021).

Menurut Gilang, Bibi maupun Vanessa dikenal sebagi orang yang baik. Sebagai seorang sahabat, Gilang mengungkapkan jika Vanessa dan Bibi selalu bersama ketika bertemu dengannya.

Baca juga: Anak Vanessa Angel, Gala Sky Baik-Baik Saja, Besok Akan Pulang ke Jakarta

"Orangnya baik, saya dekatnya sama Bibi, kalo Vanessa sama Bibi selama ketemu sama saya selalu bareng, enggak pernah sendiri," kata Gilang seperti dikutip dari kanl YouTube KH Infotainment, Jumat (5/11/2021).

Pria yang dikenal dengan Juragan 99 ini menilai Bibi sebagai sosok yang suka bekerja keras. Dia pun menjadi inspirasi Bibi untuk menjadi pengusaha sukses.

"Bibi sendiri orangnya pekerja keras. Dia belajar bagaimana bisa seperti saya, sebagai seorang pebisnis, dia benar-benar pengin sukses seperti saya," ujarnya.

Bibi dan Vanessa sendiri suka memanfaatkan peluang. Pasangan ini gemar membuat usaha-usaha untuk menambah pundi-pundinya.

Baca juga: 7 Tips Berpergian Jarak Jauh Bersama Anak dengan Aman dan Nyaman

"Ulet orangnya, lihat setiap peluang dia bikin usaha. Vanessa bikin usaha-usaha," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)