Jelang Hari Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tidak Jalani Tradisi Pingitan

Jum'at, 05 November 2021 - 19:28 WIB
loading...
Jelang Hari Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tidak Jalani Tradisi Pingitan
Selebritas Ria Yunita alias Ria Ricis tidak menjalani ritual pingitan menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Selebritas Ria Yunita alias Ria Ricis tidak menjalani ritual pingitan menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan terpaksa tidak menjalani tradisi pingitan jelang hari bahagianya karena mereka disibukkan dengan pekerjaannya.

Hal itu pun disampaikan langsung oleh Ria Ricis. Menurutnya, dia dan calon suaminya terlibat di beberapa pekerjaan yang sama. Mereka pun sudah menandatangi kontrak yang harus diselesaikan.

Baca juga: Crazy Rich Malang Kenang Vanessa Angel dan Bibi sebagai Sosok Pekerja Keras

"Sebenarnya pengin ada pingitan, tapi Allah SWT menitipkan rezeki di mana Ricis sama abang Ryan harus ada pekerjaan bersama yang tidak bisa ditinggal," kata Ria Ricis kepada MNC Portal, Jum'at (5/11/2021).

Saking sibuknya, sehari sebelum akad, keduanya masih harus bekerja. Meski demikian, Ria Ricis tampak menikmati kesibukannya bersama Teuku Ryan menjelang hari bahagianya.

Dia pun menilai, pekerjaan tersebut bagian dari rezeki dari Tuhan yang wajib disyukuri.

"Bahkan, sebelum hari akad tuh masih ada beberapa pekerjaan dan kontrak yang harus dikerjakan bersama," katanya lagi.

Baca juga: Sering Berkunjung, Mertua Vanessa Angel Ngaku Sangat Dekat dengan sang Cucu

"Jadi agak bingung, tapi satu sisi Allah SWT juga memberikan rezeki, Ricis percaya kalau menikah karena ibadah memang membuka rezeki dan Allah SWT sudah turunkan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)