Usai Menikah, Ria Ricis Akan Berikan Rumah Lamanya ke Ibunda

Jum'at, 05 November 2021 - 19:52 WIB
loading...
Usai Menikah, Ria Ricis Akan Berikan Rumah Lamanya ke Ibunda
Selebritas Tanah Air, Ria Ricis memiliki rencana tinggal bersama calon suami di rumah baru usai menikah. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Selebritas Tanah Air, Ria Ricis memiliki rencana tinggal bersama calon suami di rumah baru. Youtuber kondang itu menegaskan jika tak akan menjual rumah lamanya.

"Setelah menikah Ricis ikut abang tentunya di runah barunya abang TR ( Teuku Ryan ), enggak jauh dari rumahnya Ricis. Tetap pulang ke rumah untuk kerja seperti biasa, tapi pulang ke rumah abang Ryan," ungkap Ria Ricis kepada MNC Portal, Jum'at (5/11/2021).

"Pokoknya ke mana-mana ikut abang Ryan, Sabtu-Minggu tetap di rumah Kebagusan untuk bermain bersama anak-anak," imbuhnya.

Baca juga: Kontennya Viral, Denny Sumargo Akan Sumbangkan Hasilnya ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi

Kabarnya persiapan rumah barunya nyaris rampung. Menurutnya, kini Teuku Ryan tengah melengkapi perabotan rumahnya tersebut.

Adik bungsu Oki Setiana Dewi itu juga meyakini dalam waktu dekat rumah barunya siap dihuni.

"Sejauh ini abang Ryan udah menyiapkan yang kurang-kurang, Insya Allah setelah acara mudah-mudahan semuanya sudah terpenuhi isinya," ujarnya.

Publik pun penasaran dengan nasib rumah lamanya yang berada di Kebagusan Jakarta, Selatan. Kabarnya, rumah tersebut bakal diserahkan untuk ibunda tercintanya.

Tak main-main, Ria Ricis juga mengaku akan menyerahkan rumah tersebut beserta isinya. Bahkan, pemilik nama asli Ria Yunita mengaku rela berjuang dari 0 bersama calon suamnya setelah resmi menikah.

Baca juga: Istri Crazy Rich Malang Miliki Firasat Aneh saat Kali Terakhir Bertemu Vanessa Angel dan Bibi

"Enggak dong karena semua yang Ricis miliki, rumah dan segala macem akan Ricis kasih ke ibu, jadi memang Ricis dari 0 lagi, Ricis dari nggak punya apa-apa lagi," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)