Viral! Detik-Detik Putra Vanessa Angel Ditolong dari Kecelakaan Maut

Jum'at, 05 November 2021 - 20:56 WIB
loading...
Viral! Detik-Detik Putra Vanessa Angel Ditolong dari Kecelakaan Maut
Putra pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putra pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah , Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Gala pun hanya mengalami luka ringan.

Usai kecelakaan maut tersebut, beredar video yang memperlihatkan Gala berhasil diselamatkan dan langsung dievakuasi warga sekitar dan pengendara mobil yang kebetulan melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

Video detik-detik penyelamatan putra kecil Vanessa dan Bibi itu diunggah di akun TikTok @kepoinnn.

Baca juga: Usai Menikah, Ria Ricis Akan Berikan Rumah Lamanya ke Ibunda

Dalam video itu tampak Gala yang mengenakan kaus putih dan biru digendong seorang pria berkumis memakai kaus hitam. Terlihat juga wajah Gala yang lebam dan goresan yang mengeluarkan sedikit darah.

Namun ajaibnya Gala terlihat tenang, dan tidak menangis apalagi menjerit-jerit mencari orang yang dikenalnya. Sementara yang menggendongnya adalah orang kebetulan menolongnya dari kecelakaan.

Gala terlihat langsung diberikan kepada seseorang untuk ditenangkan agar bocah 1 tahun itu tidak melihat kendaraan yang ditumpanginya telah rusak.

Netizen yang melihat Gala begitu tegar, cukup kagum karena anak sedini itu tetap tenang meskipun wajahnya lebam yang diduga akibat benturan.

Warganet pun tak lupa mendoakan Gala agar menjadi anak yang sukses sesuai harapan orang tuanya.

"Dia gak nangis, tapi pasti kaget banget itu," kata @sio*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)