Novia Idol Turut Meriahkan Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021

Jum'at, 05 November 2021 - 21:37 WIB
loading...
Novia Idol Turut Meriahkan Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021
Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 turut dimeriahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid. / Foto: MPI/Michella Natalia
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 yang digagas MNC Portal Indonesia pada Jumat (5/11/2021), turut dimeriahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid.

Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021 merupakan apresiasi atas berbagai inovasi para kepala daerah yang mampu membangkitkan perekonomian masyarakatnya, memajukan pendidikan, kesehatan dan meningkatkan layanan publik.

Dalam acara tersebut, Novia menyanyikan 3 lagu untuk menghibur para hadirin. Ketiga lagu tersebut antara lain Zamrud Khatulistiwa, Snow on The Sahara, dan single perdananya Ingin Jatuh Cinta.

Baca juga: Apresiasi Rasa Cinta Bibi ke Vanessa Angel, Denny Sumargo Teteskan Air Mata

"Terima kasih banyak sudah mengundang Novia di acara Kepala Daerah Inovatif 2021," ucap Novia di sela-sela penampilannya tersebut.

"Saya deg-degan sekali tampil di depan Executive Chairman MNC Group, Pak Hary Tanoesoedibjo; Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas; dan para tamu kehormatan lainnya. Saya ucapkan selamat juga untuk para pemenang penghargaan malam ini," tuturnya.

Baca juga: Istri Crazy Rich Malang Miliki Firasat Aneh saat Kali Terakhir Bertemu Vanessa Angel dan Bibi

Sebagai informasi, ajang Kepala Daerah Inovatif 2021 ini merupakan ajang ke-8 sejak 2014, dan telah memberikan anugerah kepada sekitar 120 pemimpin daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2053 seconds (11.97#12.26)