Apresiasi Rasa Cinta Bibi ke Vanessa Angel, Denny Sumargo Teteskan Air Mata

Jum'at, 05 November 2021 - 20:12 WIB
loading...
Apresiasi Rasa Cinta Bibi ke Vanessa Angel, Denny Sumargo Teteskan Air Mata
Denny Sumargo salut dengan perjuangan cinta Febri Ardiansyah kepada Vanessa Angel. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Youtuber dan aktor Denny Sumargo salut dengan perjuangan cinta Febri Ardiansyah kepada Vanessa Angel . Pria yang dikenal dengan sebutan Bibi itu dinilai mampu menemani sang istri menjalani kehidupan di titik terberat sekalipun.

"Saya salut sih, terutama untuk suaminya yang mau menemani," kata Denny Sumargo di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

"Saya belum tentu bisa jadi orang kayak gitu. Makanya air mata saya jatuh, karena saya tahu, saya enggak mampu," lanjutmantan pebasket profesional itu.

Baca juga: Kontennya Viral, Denny Sumargo Akan Sumbangkan Hasilnya ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi

Menurut Denny, pasangan suami istri itu juga bisa dikatakan bukti cinta sejati. Pasalnya, hingga meninggal dunia, mereka juga disemayamkan dalam satu liang lahat.

Denny ingat, semasa hidup, Vanessa dan Bibi memang enggan dipisahkan. Mereka bahkan tak rela jika harus hidup di dunia tanpa pasangan yang dicintainya.

"Soalnya dia (Vanessa) ada ngomong juga tuh, 'Kalau Bibi enggak ada, aku enggak mau," kata mantan kekasih Dita Soedarjo ini.

"Si Bibi juga ngomong, 'Kalau Vanessa enggak mau, aku juga enggak mau ada di dunia'. Ya, siapa yang tahu ya? Rencana Tuhan," sambungnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400 pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Baca juga: Jelang Hari Bahagia, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tidak Jalani Tradisi Pingitan

Vanessa dan Bibi akhirnya dikebumikan di Taman Makam Islam Malaka di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Keluarga dan kerabat mengiringi kepergian mereka di tempat peristirahatan terakhir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)