Malam Tahlilan Vanessa dan Bibi Dihadiri Sejumlah Kerabat dan Warga

Jum'at, 05 November 2021 - 22:01 WIB
loading...
Malam Tahlilan Vanessa dan Bibi Dihadiri Sejumlah Kerabat dan Warga
Pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB, di kediaman Vanessa dan suaminya di kawasan Kembangan, Jakarta, digelar tahlilan. / Foto: MPI/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah untuk selama-lamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat.

Vanessa dan suaminya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta pada Jumat (5/11/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB, di kediaman Vanessa dan suaminya di kawasan Kembangan, Jakarta, digelar tahlilan. Selama tahlilan berlangsung, terlihat sejumlah warga dan kerabat Vanessa, termasuk Ustaz Yulian Azhari.

Baca juga: Novia Idol Turut Meriahkan Malam Puncak Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021

Berdasarkan pantauan wartawan MNC di lokasi, tidak ada artis atau rekan selebritas yang hadir pada malam tahlilan Vanessa dan Bibi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, Kamis (4/11/2021) siang.

Baca juga: Usai Menikah, Ria Ricis Akan Berikan Rumah Lamanya ke Ibunda

Dalam kecelakaan tersebut, putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky selamat dari maut. Selain itu, sang pengemudi dan pengasuh Gala juga diketahui selamat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)