Ustaz Azhari Nilai Vanessa Angel dan Suami Miliki Pribadi yang Baik

Sabtu, 06 November 2021 - 00:27 WIB
loading...
Ustaz Azhari Nilai Vanessa Angel dan Suami Miliki Pribadi yang Baik
Ustaz Yulian Azhari menilai perubahan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah sangat terlihat yang kian membaik dari sebelumnya. / Foto: MPI/Kevi Laras
A A A
JAKARTA - Meninggal dunianya Vanessa Angel dan suaminya , Febri Ardiansyah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekat. Salah satu kerabat yang turut kehilangan adalah Ustaz Yulian Azhari.

Menurutnya, kedekatan mereka secara emosional sangat dekat, sebab dirinya pernah membantu Vanessa saat menyelesaikan masalah terkait wali nikah.

Sehubungan dengan itu Ustaz Yulian menilai perubahan Vanessa dan suami sangat terlihat yang kian membaik dari sebelumnya.

Baca juga: Apresiasi Rasa Cinta Bibi ke Vanessa Angel, Denny Sumargo Teteskan Air Mata

"Ini sangat kehilangan sekali karena beliau ini sangat baik kalau kita lihat ya. Dia berbagai macam ujian, ya kehidupannya juga luar biasa banyak ujian tantangan. Tetapi sahabat kita ini, mbak ini ke sininya ending-nya bagus," tuturnya saat di kediaman Vanessa di Kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, 5 November 2021.

Dalam membantu Vanessa kala itu, Ustaz Yulian mengatakan bahwa wali nikah yang sah adalah wali hakim. "Saya saat itu beri (spasimen) bahwa sah wali itu wali hakim ya, saat itu alhamdulillah diterima masyarakat," ujar dia.

Ustaz Yulian datang karena terpanggil hatinya, dan terharu atas meninggalnya Vanessa dan Bibi. Walaupun rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan dirinya terdorong untuk hadir pada malam tahlilan di Kediaman Vanessa Angel, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Viral! Detik-Detik Putra Vanessa Angel Ditolong dari Kecelakaan Maut

"Sangat terharu dengan Vanessa ini, merasa terpanggil hati saya untuk datang walaupun kediaman saya di Lebak Bulus. Walau enggak terlalu jauh, ya merasa terpanggil, terharu," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)