Ultah Ke-32, Hary Tanoesoedibjo Berharap MNC Group Mampu Atasi Tantangan Era Digital

Sabtu, 06 November 2021 - 22:31 WIB
loading...
Ultah Ke-32, Hary Tanoesoedibjo Berharap MNC Group Mampu Atasi Tantangan Era Digital
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo bahagia dengan momen pertambahan usia MNC Group yang ke-32. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo bahagia dengan momen pertambahan usia MNC Group yang ke-32. Dia bersyukur perusahaan media ini masih mampu berdiri kukuh.

"Tentunya banyak sekali, pertama kami mengucap syukur, MNC bisa melalui 32 tahun," ujar Hary di Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/11/2021).

Menurut Hary, ada banyak tantangan yang harus dihadapi MNC Group di usia yang baru ini. Salah satunya adalah tantangan di era digital masa kini.

Baca juga: Malam Puncak Ulang Tahun MNC Group, #HUTMNCGROUP32 Jadi Trending Topic

"Ke depan dengan adanya Covid dan iklim usaha yang arahnya ke digital, kita harus mampu mengatasi yang terbaik," kata Hary.

Dia berharap, MNC Group bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan MNC Group yang selama ini berdedikasi tinggi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan atas semua yang dikontribusikan sehingga dapat membuat MNC Group seperti hari ini," ungkapnya.

"Mari kita bersatu padu, kita hidup sama rendah menjadi sama tinggi. Membangun organisasi sebagai rumah kita bersama," lanjutnya.

Sementara itu, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-32, MNC Group menggelar acara meriah dengan tema Celebrate A Brighter Future yang ditayangkan live di RCTI pada Sabtu (6/11/2021) malam.

Baca juga: Kolaborasi Apik Empat Penyanyi Wanita Ini Tutup Kemeriahan HUT ke-32 MNC Group

Acara yang dipandu Robby Purba dan Libra Akila itu secara spesial menampilkan kolaborasi layar drama terbaik MNC Group, yakni para pemain sinetron Ikatan Cinta, Kuraih Bintang, IPA & IPS, Amanah Wali 5, Putri untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dunia Terbalik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)