Paris Hilton Dandani Anjingnya Pakai Baju Chanel, Intip Potret Cantiknya

Minggu, 07 November 2021 - 12:38 WIB
loading...
Paris Hilton Dandani Anjingnya Pakai Baju Chanel, Intip Potret Cantiknya
Paris Hilton tertangkap kamera sedang berada di sebuah jalan di Beverly Hills, Los Angeles, bersama anjingnya yang tampil modis. Foto/Rachpoot/Backgrid
A A A
LOS ANGELES - Paris Hilton tak bisa lepas dari titelnya sebagai fashionista dan sosialita. Ke mana pun pergi, Paris wajib memperhatikan fashion dari ujung kepala hingga kaki. Bahkan hewan peliharaan milik wanita 40 tahun ini tidak pernah ia biarkan tampil sederhana.

Belum lama ini Paris Hilton tertangkap kamera sedang berada di sebuah jalan di Beverly Hills, Los Angeles. Paris diketahui tengah menghabiskan sore untuk berbelanja.



Paris tidak sendirian, karena ia membawa hewan peliharaan seekor anak anjing yang dipakaikan sweater merah muda dari brand ternama, Chanel. Logo Chanel tercantum di seluruh permukaan sweater yang dipakai oleh anjing milik bintang reality show Amerika tersebut.

Si pemilik anjing sendiri tampil anggun dengan midi dress putih yang memiliki permukaan berenda. Bagian atas dress yang dikenakan Paris cukup transparan. Ia memadukan dress tersebut dengan stiletto heels putih dan flap bag putih.

Mengutip laman Dailymail.co.uk, Minggu (7/11/2021), harga dress yang dipakai Paris senilai 424 poundsterling atau sekitar Rp8 juta.



Paris Hilton yang dikenal selalu menampilkan gaya hidup mewah dan glamor, rasanya tidak mengherankan jika selalu tampil modis bersama anak anjing yang dibalut baju branded, meskipun untuk sekadar berjalan-jalan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)