Eksklusif! Streaming Ikatan Cinta dan Semua Program RCTI Hanya Bisa di Vision+!

Minggu, 07 November 2021 - 13:17 WIB
loading...
Eksklusif! Streaming Ikatan Cinta dan Semua Program RCTI Hanya Bisa di Vision+!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menjadi satu-satunya platform streaming dengan channel TV lokal terlengkap dan menghadirkan tontonan berkualitas serta beragam lainnya. Salah satu yang dapat dinikmati dari Vision+ adalah acara-acara televisi unggulan dari berbagai channel TV lokal, seperti channel TV RCTI.

Ragam tayangan unggulan RCTI mulai dari Putri untuk Pangeran hingga Ikatan Cinta dapat ditonton eksklusif di Vision+. Tak hanya itu pengguna juga dapat menonton program RCTI favoritnya secara catch-up.



Bahkan beberapa tayangan unggulan dikonversi menjadi video on demand, sehingga pengguna yang ketinggalan episode-episode tertentu bisa mencarinya di library content.

“Streaming channel TV adalah salah satu wujud Vision+ untuk mengadaptasikan layanan dengan kebutuhan para pengguna. Salah satu channel TV yang menjadi andalan Vision+ adalah RCTI. Pengguna dapat mengakses program-program unggulan RCTI secara live, catch-up, hingga on demand,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Menariknya lagi, di Vision+ RCTI termasuk ke dalam deretan free to air (FTA), sehingga pengguna dapat menonton streaming channel RCTI secara gratis.

Selain RCTI masih banyak lagi yang termasuk ke dalam kategori free to air (FTA), seperti GTV, MNC TV, iNews, TVRI, SCTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, Metro, Bandung TV, Kompas TV, Net, RTV, DAAI TV, Jak TV, JTV, Bali TV, TV 9, ANTV, dan TV One.



Free to air merupakan salah satu dari sekian banyak konten Vision+. Ada banyak lagi yang dapat dinikmati para pengguna seperti 16.000 jam tayang video on demand, channel TV internasional dan premium, hingga deretan judul dan genre Vision+.

Segera unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id serta aktifkan Vision+ premiumnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #RCTI #nontonstreaming
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)