Iko Uwais Balas Pujian Jason Statham, Joe Taslim: Legends!!

Minggu, 07 November 2021 - 15:58 WIB
loading...
Iko Uwais Balas Pujian Jason Statham, Joe Taslim: Legends!!
Iko Uwais membagikan potret saat syuting bersama aktor Jason Statham di akun Instagram. Foto/Instagram Iko Uwais
A A A
JAKARTA - Iko Uwais dipastikan terlibat dalam film The Expendables 4. Dia baru saja membagikan potret saat syuting bersama aktor Hollywood Jason Statham di akun Instagram. Dalam film ini, Iko akan berperan sebagai karakter penjahat yang namanya masih dirahasiakan.

Pada unggahan itu, Iko memperlihatkan adegan aksinya bersama Jason dalam nuansa hitam putih. Terlihat dia memakai jaket kulit dan celana jeans lengkap dengan sepatu boots tinggi. Tampak goresan luka begitu terpampang di pipi kanan. Tatapan keduanya terlihat begitu serius.



Dalam keterangannya, Iko terang-terangan memuji Jason yang menjadi lawan mainnya. Dia pun merasa tersanjung bisa bermain peran dengan sang aktor tersebut.

"Suatu hal yang baik bisa berteman dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lain jika sesama aktor adalah pria sejati yang Anda hormati dan sangat Anda hormati sejak hari pertama. Terima kasih sudah menerima saya @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat bisa berbagi layar dengan Anda," tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (7/11/2021).

Sebelumnya, Jason Statham juga membagikan foto kebersamaannya dengan Iko Uwais dalam Instagram sang aktor asal Inggris. Jason Statham pun sangat memuji bintang The Raid itu dalam keterangannya. Mereka tampak begitu akrab dan puas dengan akting masing-masing.

"Seorang master sejati dari permainan aksinya serta ahli dalam kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk menguasainya. Benar-benar hormat untuk semua yang kamu lakukan, saudara," tulis Jason dalam keterangan.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar sederet selebriti. Banyak yang mengucapkan selamat dan memuji akting Iko Uwais. Tak sedikit juga netizen yang tak sabar menunggu film tersebut rilis.



"Ampun bangggg," tulis Andhika Pratama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)