Ini Deretan Film Seru Vision+ di November, Ada The Godfather hingga Train to Busan

Minggu, 07 November 2021 - 15:27 WIB
loading...
Ini Deretan Film Seru...
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut bulan November, Vision+ menyediakan deretan tayangan yang seru dan berkualitas untuk menghibur pelanggan.

“Vision+ sebagai layanan over the top (OTT) terkemuka di Indonesia dengan library content yang berkualitas dan lengkap. Yang unik dari OTT Vision+, tidak hanya menyediakan konten on demand, Vision+ juga menyediakan channel TV baik lokal hingga internasional yang dapat dinikmati secara live dan juga catch-up. Bulan November ini ada deretan tayangan seru dari berbagai channel internasional yang wajib untuk ditonton yang kami rekomendasikan untuk para pengguna," ujar Clarissa Tanoesoedibjo sebagai Managing Director Vision+.



Di pekan awal November ada tayangan film klasik The Godfather dari channel Hits Movies. Film yang dibuat tahun 1972 ini merupakan sebuah film bergenre crime-drama yang menceritakan tentang kisah keluarga mafia Italia-Amerika yang dipimpin oleh Don Vito Corleone (Marlon Brando).

Michael (Al Pacino), anak bungsunya Don Vito, disuruh untuk ikut belajar tentang bisnis keluarga mereka. Michael yang awalnya menentang hal itu dan berusaha untuk menjalani kehidupan normal dengan istrinya, Kay (Diane Keaton), mulai terjerumus ke dalam dunia gelap keluarganya itu.

Hits Movies juga akan menayangkan film Outbreak , sebuah film thriller yang menceritakan penyebaran massal virus mematikan yang berasal dari seekor monyet asal Afrika yang diselundupkan ke California. Colonel Sam Daniels, MD (Dustin Hoffman) dan Dr. Roberta Keough, MD (Rene Russo) ditugaskan untuk memimpin proyek dalam rangka mengontrol penyebaran virus ini.

Lalu dari channel TvN Movies ada film action-horror asal Korea tentang wabah zombie yang berjudul Train to Busan . Gong Yoo membintangi film ini sebagai Seok-Woo, ayah dari anak perempuannya Soo-An yang baru saja cerai dari istrinya yang sekarang tinggal di Busan.

Suatu hari, Soo-An meminta ayahnya mengantarnya naik kereta untuk bertemu dengan ibunya. Namun, di perjalanan ada beberapa penumpang yang terpapar virus mematikan, yang merubah mereka menjadi zombie.

Kemudian channel Warner TV akan menayangkan season terbaru series superhero Arrowverse berjudul The Flash Season 8 . Barry (Grant Gustin), atau yang lebih dikenal sebagai tokoh superhero The Flash beserta timnya harus melawan alien yang sangat kuat demi menyelamatkan umat manusia.

Namun, kali ini Flash dan timnya kewalahan, dan butuh bantuan dari teman-teman superhero mereka lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)