Ini Original Series Terbaru di Vision+, Ada Horor Twisted 2 hingga Drama Romantis Cantik Ya Kamu

Minggu, 07 November 2021 - 13:29 WIB
loading...
Ini Original Series Terbaru di Vision+, Ada Horor Twisted 2 hingga Drama Romantis Cantik Ya Kamu
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai platform OTT dengan konten terlengkap, Vision+ selalu menghadirkan yang terbaru dan paling hits untuk pilihan menonton para penggunanya. Dalam seminggu ini Vision+ mengeluarkan beberapa konten originals baru, mulai dari genre horor hingga drama romantis komedi.

“Sesuai dengan identitas Vision+ sebagai layanan platform over the top dengan konten yang lengkap, tentunya kami akan selalu meng- update konten-konten yang sedang tren untuk memuaskan pengguna kami. Selain itu kami memiliki janji kepada para pengguna untuk selalu menghadirkan originals setiap bulan. Yang terbaru dari Vision+ ada genre horor hingga drama romantis komedi,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.



Yang pertama ada original series genre horor berjudul Twisted 2 , yang merupakan sekuel dari series Twisted yang rilis Oktober tahun lalu. Season ini menceritakan tentang kejadian-kejadian mistis Motel Bestari yang terletak di sebuah pegunungan terpencil dan mempunyai latar belakang yang misterius.

Kemudian original series horor terbaru yang kedua berjudul Dua Alam: Villa Kaliurang . Di dokumenter ini, Bobby dan Mars kembali menyelidiki lokasi angker yang ada di Indonesia.

Kali ini, mereka mengunjungi Villa Kaliurang di kawasan wisata dataran tinggi Kabupaten Sleman bagian utara, Daerah Istimewa Yogyakarta. Vila ini dahulu dibangun pada zaman kolonial Belanda dengan maksud sebagai tempat peristirahatan. Mereka juga mengajak rekan mereka, Dara untuk menyelidiki rahasia-rahasia tersembunyi tentang vila mistis ini.

Yang selanjutnya series Cantik Ya Kamu sebagai series bergenre drama romantis komedi terbaru Vision+ Originals yang tayang perdana pada tanggal 5 November 2021.

Cantik Ya Kamu menyorot pada tiga tokoh utama, Bea, Millie, dan Langi, yang memiliki latar belakang berbeda. Bea, Millie dan Langi menjalani lika-liku kehidupan mereka masing-masing untuk mencari standar kebahagian versi terbaik mereka.

Untuk dapat menikmati seluruh konten terbaru Vision+ tersebut, serta mengakses konten lainnya mulai dari 16.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional, dan premium serta deretan judul originals lainnya, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 berlangganan 365 hari.

Selain itu, khusus untuk pembelian paket Vision+ premium 90 hari atau 365 hari, pengguna akan mendapatkan proteksi optimal dari MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)