Galaxy A21s Makin Menggoda, Andalkan Quad Camera dan Baterai Badak

loading...
Galaxy A21s Makin Menggoda, Andalkan Quad Camera dan Baterai Badak
Samsung Galaxy A21s akan dihadirkan pertama kali melalui program flash sale pada 8-14 Juni 2020 di Samsung.com/id dan sejumlah e-commerce. SINDOnews/Muh Iqbal Marsyaf
A+ A-
JAKARTA - Ponsel SamsungGalaxy A21s resmi diluncurkan ke pasar Indonesia dengan penampilan dan kemampuan yang semakin menggoda. Samsung Electronics Indonesia mengklaim handphone ini hadir untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini, sebut saja kreativitas kreasi konten digital hingga kebutuhan entertainment sehari-hari.

Demi kaum muda yang disasar, Galaxy A21s diperkuat Quad Camera 48 MP ditambah performa mulus berkat prosesor Exynos 850. Masa operasionalnya tak perlu dipertanyakan, lantaran handset dibekali baterai bertenaga badak alias tahan lama sebesar 5.000 mAh. Tampilannya juga bertenaga yang disajikan oleh layar seluas 6,5 inci HD+ yang memungkinkan penggunanya nyaman terhubung dan fun sepanjang hari. (Baca juga; Render Ungkap Samsung Siapkan Ponsel dengan Kamera Pop-up)

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, kebutuhan untuk terkoneksi serta menikmati entertainment melalui smartphone makin meningkat sejak Februari 2020. Hal tersebut turut dipengaruhi oleh sebagian besar waktu yang dihabiskan selama di rumah saja dan diprediksi tetap populer jelang fase baru “The New Normal” yang akan segera dijalani oleh semua kalangan, tidak terkecuali Gen Z di Indonesia.

“Mendukung Gen Z dalam menyambut The New Normal, Samsung menghadirkan Galaxy A21s yang dipersenjatai Quad Camera 48 MP, baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15 W, layar luas 6,5 inci, dan prosesor terbaru Exynos 850,” kata Irfan dalam peluncuran Galaxy A21s secara virtual di Jakarta, Kamis sore (4/6/2020).



Kombinasi ini diyakini Samsung dapat mendukung Gen Z untuk selalu bisa eksis dan menciptakan konten berkualitas untuk eksis di sosial sosialnya masing-masing. Juga memberikan pengalaman entertainment terbaik tanpa batas. (Baca juga; Samsung Galaxy A21s Segera Beredar di Indonesia, Begini Spek Andalannya)

Galaxy A21s menghadirkan rear Quad Camera dengan kamera utama 48 MP yang hasilkan foto dan video jernih serta cerah untuk keperluan kreasi konten digital kreatif masa kini. “Lensa Ultra Wide 123° 8 MP yang luas menangkap objek secara menyeluruh, cocok bagi kegemaran Gen Z akan dance cover yang enerjik tanpa ragu ada bagian yang out of frame, serta lensa Depth dan kamera Macro yang keduanya memiliki resolusi 2 MP untuk hasilkan foto lebih estetik yang dapat diatur kedalaman ‘Bokeh’ melalui Live Focus (Depth). Ini juga bisa untuk pengambilan gambar objek jarak dekat untuk terlihat lebih detail,” papar Irfan.

Selain itu, kata dia, Galaxy A21s turut memiliki front camera 13 MP yang jernih dan mampu untuk merekam berbagai aksi menarik pengguna, baik untuk foto maupun video selfie. Ke semua fungsi kameranya dapat menemani pengguna untuk hasilkan kreasi konten yang kreatif dan inspiratif untuk diunggah pada platfom media sosial popular, seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube.



Prosesor Baru Bikin Mulus
Irfan mengutarakan, Galaxy A21s ditenagai oleh Exynos 850. Ini merupakan prosesor yang pertama kali dihadirkan Samsung dengan fabrikasi 8nm yang dapat meningkatkan efisiensi pada penggunaan baterainya. Sehingga pengguna dapat lebih lama menikmati live gaming, streaming musik maupun film favorit lewat layar luas 6,5 inci HD+ PLS Infinity-O.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top