Galaxy A21s Makin Menggoda, Andalkan Quad Camera dan Baterai Badak

Jum'at, 05 Juni 2020 - 08:29 WIB
loading...
A A A
Galaxy A21s hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, serta putih. Handphone didukung sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna. Smartphone ini pun direspons baik oleh konsumen.

“Dengan harga terjangkau serta didukung fitur esensial keren, seperti Quad Camera untuk mendukung kreasi konten kreatif, baterai tahan lama untuk nge-live seharian, sampai memori yang memadai. Galaxy A21s menjadi paket lengkap yang worth the value buat anak sosmed masa kini,” ungkap Salsabila Andriani, Team Galaxy dan Penggiat Sosial Media.

Terlebih, sambung dia, di situasi yang semakin menantang seperti saat ini di mana masyarakat diharuskan lebih semangat mencari ide agar tetap bisa menginspirasi follower melalui kreasi konten kreatif dengan mengandalkan properti, maupun objek disekitar kita. “Galaxy A21s memungkinkan kita untuk tetap mengikuti passion sekaligus memaksimalkan kreativitas tanpa batas,” imbuhnya.

Galaxy A21s akan dihadirkan pertama kali melalui program flash sale pada 8-14 Juni 2020 di Samsung.com/id dan sejumlah e-commerce. “Harga ritel yang disarankan untuk RAM 3 GB/ROM 32GB adalah Rp2,8 juta dan varian 6 GB/64 GB seharga Rp3,4 juta,” sebut Irfan.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)