Pasca Insiden Konser Travis Scott, Kylie Jenner Turut Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Korban

Minggu, 07 November 2021 - 19:05 WIB
loading...
Pasca Insiden Konser Travis Scott, Kylie Jenner Turut Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Korban
Pasca Insiden Konser Travis Scott, Kylie Jenner Turut Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Korban. Foto/Aceshowbiz
A A A
HOUSTON - Pasca insiden kericuhan konser yang menimpa bintang rapper Travis Scott yang dilaporkan menyebabkan delapan orang tewas, Kylie Jenner membagikan pernyataan pertama tentang insiden itu dan menyatakan bahwa Scott dan dia sangat hancur melihatnya.

Jenner kemudian mengirimkan pikiran dan doanya kepada keluarga para korban yang kehilangan orang yang mereka cintai dalam insiden tragis itu. Kylia juga menunjukkan dukungan untuk Travis yang ia sampaikan melalui akun media sosial instagram pribadinya @kyliejenner.

“Pikiran dan doa saya bersama semua orang yang kehilangan nyawa, terluka, atau terpengaruh oleh peristiwa kemarin. Dan juga Travis yang saya kenal sangat peduli pada para penggemarnya dan komunitas Houston,” tulis Kylie Jenner sebagaimana dikutip dari Pink Villa, Minggu (7/11/2021).

Terkait permintaan netizen yang memanggil rapper untuk melanjutkan pertunjukkannya meskipun penggemar dari kerumunan berteriak minta tolong, Jenner membela Scott dengan mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui ada korban yang meninggal sampai berita keluar setelah pertunjukkan.



Sang maestro kecantikan menyatakan bahwa rapper itu tidak akan melanjutkan pertunjukkan atau syuting pertunjukkan jika dia tahu tentang tragedi tersebut. Lebih lanjut, Kylie memberikan ucapan belasungkawa kepada semua keluarga korban.

“Saya mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada semua keluarga selama masa sulit ini dan akan berdoa untuk kesembuhan semua orang yang terkena dampak,” tambah Kylie Jenner.

Kylie yang saat ini tengah menantikan buah hati keduanya bersama Scott juga hadir di konser tersebut bersama sang kakak, Kendall Jenner. Dilaporkan kemarin bahwa kedua saudari itu lolos dari festival tanpa terluka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)