Kylie Jenner Rilis Baju Renang Kylie Swim Ludes Terjual, Tapi Tuai Kritikan Pedas dari Pembeli

Minggu, 03 Oktober 2021 - 22:45 WIB
loading...
Kylie Jenner Rilis Baju Renang Kylie Swim Ludes Terjual, Tapi Tuai Kritikan Pedas dari Pembeli
Kylie Jenner Rilis Baju Renang Kylie Swim Ludes Terjual, Tapi Tuai Kritikan Pedas dari Pembeli. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner resmi merilis baju renang merek Kylie Swim pada 17 September lalu. Tak heran jika produk merek ini langsung ludes terjual. Namun, produk tersebut justru mendapat banyak kritikan pedas. Banyak pembeli yang merasa kecewa dengan kualitasnya.

Melansir dari situs Insider, Minggu (3/10/2021), pemilik akun TikTok @briannaxrenee kecewa karena jahitan baju renang Kylie Swim memiliki kecacatan dan tidak merata. Ia juga menyebut bahan baju renang itu terlalu tipis.

Kritik tak kalah pedas juga disampaikan oleh TikToker bernama Jessica Anderson. Lewat akun @tinytello, dia mengunggah 2 video ulasan untuk produk Kylie Swim. Pada video kedua, dia mengenakan Kylie Swim warna kuning neon dengan potongan unik yang ia beli.

Mulanya, Anderson menyebut desain baju renang Kylie nampak unik dan memiliki potongan yang keren. Namun, di akhir video dia menambahkan bahwa saking kerennya potongan tersebut, dalam satu gerakan, maka bagian tubuhnya pun akan terlihat.

Baca Juga: Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua Lewat Video Menyentuh

"Saya bingung bagaimana memakai ini di depan umum dengan percaya diri, di mana semua orang bisa melihat setiap inci tubuh saya," kata Anderson.



Anderson juga mengeluhkan bahan Kylie Swim yang sangat tembus pandang. Dia bahkan menduga tim merek ini mengedit foto promosi produk mereka untuk menutupi kekurangan ini.

"Saya sangat kecewa karena ini benar-benar tembus pandang. Fakta bahwa tidak ada yang mengetahui bahwa ini tembus pandang membuat saya syok," lanjut Anderson.

"Saya yakin mereka melakukannya karena mereka harus mem-photoshop beberapa foto mereka untuk membuat ini berhasil," tambahnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2686 seconds (11.210#12.26)