Masuki Usia ke-32, MNC GROUP Persembahkan Anniversary Celebration Bertabur Bintang

Minggu, 07 November 2021 - 19:12 WIB
loading...
Masuki Usia ke-32, MNC GROUP Persembahkan Anniversary Celebration Bertabur Bintang
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo (Tengah) bersama sejumlah bintang sinetron Ikatan Cinta di HUT ke-32 MNC Group, Sabtu (6/11/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perayaan HUT MNC Group yang dilaksanakan kemari berlangsung dengan meriah. Di usia yang ke-32, MNC Group mempersembahkan MNC Group 32 Anniversary Celebration sebagai acara malam puncak dari rangkaian MNC e-Fest yang telah diselenggarakan oleh MNC GROUP.

"Ini merupakan sebuah tantangan dari kami untuk beberapa waktu kedepan, karena banyak kegiatan MNC GROUP itu terkait dengan pelayanan publik. Jadi untuk tantangan kedepan, bagaimana MNC Group bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat, tentunya bagi staf dan karyawannya, dan bagi negara. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff karyawan dan pimpinan-pimpinan yang lain atas semua kontribusi sehingga membuat MNC Group bisa menjadi seperti hari ini. Mari kita bersatu padu, duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi membangun organisasi sebagai rumah kita bersama", ujar Executive Chairman MNC GROUP Hary Tanoesoedibjo .

Dalam pelaksanaan rangkaian acara HUT MNC GROUP ke-32, MNC Group juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial sebagai bagian dari pelayanan publik dari MNC Group.

"MNC Group di Hut kita ke 32 tahun pada tahun ini acara jalan selama seminggu penuh dimana semua unit bisnis MNC Group memberikan beberapa rangkaian acara dari Kiko Run Competition, kemudian ada juga dari RCTI+ mengeluarkan beberapa special programs, dari vision+ kita memiliki webinar series yang seputar digitalisasi karena memang ini yang dibutuhkan masyarakat pada saat ini, kita juga memiliki Nyapit Cuan yaitu MNC Finance, cerdas cermat seputar layanan jasa keuangan, yang harapannya dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang financial knowledge. Kemudian dari MNC Peduli sendiri kita juga menyelenggarakan vaksinasi di 32 titik sebanyakan 60 ribu siswa, ucap Ketua panitia e-fest 2021 dan Ketua MNC Peduli," Jessica Tanoesoedibjo.



Jessica Tanoesoedibjo juga menambahkan, Tema yang kita angkat pada tahun ini adalah Cele32ite A Brighter Future karena kami meyakini bahwa segala sesuatu yang dipercayakan di MNC Group selama 32 tahun ini adalah suatu chance, suatu kesempatan bagi kami untuk terus berkontribusi dan tentunya untuk membuat kedepannya lagi we have a brighter future. Dimana semua digitalisasi, semua pengembangan teknologi, segala sesuatu yang kita buat, kontribusi yang kita berikan, layanan yang kita berikan itu semua tentunya to provide Indonesia with a brighter future dan pada hari ini sendiri di konser malam puncak kami membawa semua top performances kita tentunya dari MNC TV, GTV, dari RCTI dimana ini semua sudah menjadi sangat dekat di setiap keluarga di Indonesia. Tentunya harapannya bisa menghibur, terutama di tengah-tengah pandemi ini dan tentunya bisa memberi suasana yang bahagia di setiap rumah-rumah di Indonesia.

HUT MNC GROUP tahun ini dimeriahkan oleh sederet artis ternama tanah air. Acara yang bertajuk Cele32ate A Brighter Future ini, dibuka oleh penampilan Novia Bachmid dan Rimar yang memukau dengan membawakan lagu-lagu daerah Indonesia. Acara dilanjutkan dengan Sketsa dari para pemain sinetron unggulan RCTI Ikatan Cinta.

Keseruan Anniversary Celebration Cele32ate A Brighter Future dilanjutkan dengan Sketsa oleh Putri, Pangeran, Elsa, Nino, Dede Sunandar, Ucup, dan Bulik Wiwik.

Tidak hanya musisi dan bintang sinetron yang memeriahkan HUT MNC GROUP, tetapi ada juga aksi sulap yang dimainkan oleh Bow Vernon beserta Andin dan Elsa.

Acara dilanjutkan dengan penampilan musisi lain yaitu Melisa Hart, Happy Asmara, Kaleb J, Anneth Delliecia serta sketsa-sketsa menarik lainnya.

Dengan usia yang telah memasuki umur ke-32, harapannya MNC GROUP dapat menjadi group yang lebih baik dan selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)