Vanessa Angel dalam Kenangan, Pernah Sebut Bibi Andriansyah Penguat Dirinya kala Terpuruk

Senin, 08 November 2021 - 14:41 WIB
loading...
Vanessa Angel dalam Kenangan, Pernah Sebut Bibi Andriansyah Penguat Dirinya kala Terpuruk
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat tampil di kanal YouTube Andhika Ussy Official. Foto/YouTube Andhika Ussy Official
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel yang dulu dianggap kerap menuai kontroversi, setelah kepergiannya justru meninggalkan nama yang harum. Sebab, banyak orang dapat melihat perubahan positif yang telah dilakukan Vanessa bersama suaminya, Bibi Andriansyah.

Mengenang Vanessa, artis sekaligus model ini pernah mengatakan bahwa dalam menghadapi masalah hidup, ia tidak memikirkan prosesnya. Melainkan fokus untuk menyelesaikannya, sebab hanya fokus pada proses tidak akan menemukan ujung.



"Dan di situ aku mikir, jangan pikirin prosesnya, tapi jalani aja karena semakin kamu pikirin nggak nemu ujungnya di mana," ujar Vanessa dalam akun YouTube Andhika Ussy Official, dikutip pada Senin (8/11/2021)

Dalam kesempatan yang sama, Andhika merespons Vanessa Angel dengan menanyakan apakah pernah kepikiran macam-macam, seperti mengakhiri hidup saat tertimpa masalah hingga dirinya masuk penjara.

"Tapi pernah nggak kepikiran yang macam-macam gitu? Terus apa pernah ingin, mungkin mengakhiri hidup?" tanya Andhika.

Mendengar pertanyaan itu, Vanessa menjawab dengan lugas bahwa dirinya pernah berpikir melakukan hal tersebut. Namun, ada satu orang yang selalu mendampinginya sehingga ia tetap kuat.



"Iya pernah. Pernah waktu sebelum aku hamil atau kasus yang dulu, sempat mau bunuh diri," ucap Vanessa.

"Karena aku ngerasa nggak punya siapa-siapa. Dunia seluruhnya nyerang aku, itu yang kurasakan. Tapi ada Bibi yang nguatin, ingetin aku," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)