Angela Tanoesoedibjo di Mata Suami Michael Dharmajaya

Senin, 08 November 2021 - 14:33 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo di Mata Suami Michael Dharmajaya
Angela Tanoesoedibjo bersama suami, Michael Dharmajaya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lahir pada 23 April 1987 di Ottawa, Kanada, Angela Herliani Tanoesoedibjo merupakan putri sulung Hary Tanoesoedibjo, yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sejak 2019. Angela juga merupakan seorang pengusaha muda di bidang media.

Dalam rangka merayakan HUT MNC Group yang ke-32, program RCTI+ The Famous mengadakan episode khusus bersama Angela Tanoesoedibjo dengan mengusung tema Independent Woman. Di episode ini, Angela menceritakan secara eksklusif kisah hidupnya sebagai wakil menteri dan seorang ibu.



Dalam episode ini, Michael Dharmajaya, suami Angela, bercerita sedikit tentang bagaimana sosok istrinya tersebut. Menurutnya, Angela adalah seorang yang sangat peduli pada keluarganya.

“Kalau menurut saya, Angela itu orangnya caring, jadi dia sangat caring terhadap keluarga. Pekerjaannya juga. Dia juga a very goal oriented person, jadi tahu tujuan akhir dalam hal yang dikerjakan. Always aiming for the best gitu,” ungkap Michael Dharmajaya.

Walaupun sibuk menjadi seorang wakil menteri, Angela Tanoesoedibjo tetap peduli dengan keluarganya. Saksikan lebih lengkap kisah Angela Tanoesoedibjo dalam program The Famous episode Independent Woman eksklusif di RCTI+!

#AngelaTanoesoedibjo
#IndependentWoman
#Wamenparekraf
#TheFamousRCTIPlus
#RCTIPlus
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)