Bagikan Kisah Rasulullah, Hotman Paris Hutapea Didoakan Dapat Hidayah Islam

Senin, 08 November 2021 - 15:40 WIB
loading...
Bagikan Kisah Rasulullah, Hotman Paris Hutapea Didoakan Dapat Hidayah Islam
Hotman Paris Hutapea didoakan netizen mendapat hidayah Islam usai mengunggah video berisi kisah Rasullah di media sosial. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea tak pernah luput dari perhatian netizen. Apa pun yang dia bagikan di Instagram akan selalu menjadi buah bibir, termasuk saat pengacara kondang itu mengunggah kisah Rasulullah Muhammad SAW.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menjelaskan kalau dia tak memandang agama dan golongan tertentu dalam belajar mengenai kebaikan hidup.



"Salam subuh semua fans! Hotman menerima semua video-video pesan moral dari golongan dan agama apapun, asalkan pesan moral dan kebaikan," tulis Hotman di keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 374 ribu netizen itu, dikutip Senin (8/11/2021).

Apa sebetulnya isi video tersebut, yang katanya berkaitan dengan kisah Rasulullah?

Jika dilihat, video itu memperlihatkan suatu cuplikan film yang menggambarkan kehidupan Rasulullah sejak dilahirkan sampai menjadi besar. Di video itu pun dijelaskan silsilah keluarga Rasulullah.

"Abdullah nama ayahnya. Aminah ibundanya. Abdul Muthalib kakeknya. Abu Thalib pamannya. Khadijah istri setia. Fathimah putri tercinta. Semua bernasab mulia. Dari Quraisy ternama. Inilah kisah sang Rasul. Yang penuh suka duka. Yang penuh suka duka."

Mengetahui apa yang dibagikan Hotman Paris berkaitan dengan Islam, banyak netizen yang mendoakan agar pengacara yang terkenal selalu dikelilingi perempuan cantik di sisinya itu mendapat hidayah dan memeluk Islam.

"Perlahan semoga dapat hidayah, bang. Bismillah," komen @rafika****.

"Yuk bisa yuk, om. Ashadu...," tulis @gwbukannga****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)