Disorot Hotman Paris Hutapea, Kasus Emak-Emak Curi Susu di Blitar Berakhir Damai

loading...
Disorot Hotman Paris Hutapea, Kasus Emak-Emak Curi Susu di Blitar Berakhir Damai
Kasus pencurian susu yang dilakukan dua emak-emak di Blitar, Jawa Timur, sudah berakhir damai. Foto/Antara/Polres Blitar
BLITAR - Kasus pencurian susu yang dilakukan dua emak-emak di Blitar, Jawa Timur, sudah berakhir damai. Kasus itu sempat mendapat sorotan publik, sampai pengacara Hotman Paris Hutapea ikut berkomentar.

Kasus itu berakhir damai setelah pemilik toko berbesar hati memaafkan pelaku yang berdalih terpaksa mencuri demi memenuhi kebutuhan susu sang anak.

Baca Juga: Emak-emak Curi Susu di Blitar, Hotman Paris Minta Maaf dan Siap Ganti Rugi

Hotman Paris pun mengucap syukur atas kasus itu. Ia berterima kasih kepada pemilik toko yang berbesar hati memaafkan, dan petugas kepolisian yang memfasilitasi.



"Amin amin telah damai: terimakasih Bapak Kapolres Blitar & Pemilik Supermarker! Gbu! Thanks Bapak Kapolri!" jelas Hotman Paris di Instagram pribadinya, Rabu (8/9/2021).

Sebelumnya, Hotman Paris meminta maaf kepada pemilik toko atau supermarket di Blitar setelah ada peristiwa pencurian susu dan minyak kayu putih yang dilakukan dua orang ibu untuk anaknya.

Hotman mengaku, mendapat pesan dari pengikutnya di Instagram untuk meminta maaf kepada pemilik toko itu. Dia pun memposting foto dua perempuan yang sudah memakai baju tahanan 'Curi susu dan minyak kayu putih demi anak, 2 Ibu ini terancam 9 tahun penjara'.

Baca Juga: Coki Pardede Disebut Suntikkan Sabu lewat Dubur, Pengacara: Berita Itu Salah

"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!" kata dia.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top