Disorot Hotman Paris Hutapea, Kasus Emak-Emak Curi Susu di Blitar Berakhir Damai

Rabu, 08 September 2021 - 18:42 WIB
loading...
Disorot Hotman Paris Hutapea, Kasus Emak-Emak Curi Susu di Blitar Berakhir Damai
Kasus pencurian susu yang dilakukan dua emak-emak di Blitar, Jawa Timur, sudah berakhir damai. Foto/Antara/Polres Blitar
A A A
BLITAR - Kasus pencurian susu yang dilakukan dua emak-emak di Blitar, Jawa Timur, sudah berakhir damai. Kasus itu sempat mendapat sorotan publik, sampai pengacara Hotman Paris Hutapea ikut berkomentar.

Kasus itu berakhir damai setelah pemilik toko berbesar hati memaafkan pelaku yang berdalih terpaksa mencuri demi memenuhi kebutuhan susu sang anak.



Hotman Paris pun mengucap syukur atas kasus itu. Ia berterima kasih kepada pemilik toko yang berbesar hati memaafkan, dan petugas kepolisian yang memfasilitasi.

"Amin amin telah damai: terimakasih Bapak Kapolres Blitar & Pemilik Supermarker! Gbu! Thanks Bapak Kapolri!" jelas Hotman Paris di Instagram pribadinya, Rabu (8/9/2021).

Sebelumnya, Hotman Paris meminta maaf kepada pemilik toko atau supermarket di Blitar setelah ada peristiwa pencurian susu dan minyak kayu putih yang dilakukan dua orang ibu untuk anaknya.

Hotman mengaku, mendapat pesan dari pengikutnya di Instagram untuk meminta maaf kepada pemilik toko itu. Dia pun memposting foto dua perempuan yang sudah memakai baju tahanan 'Curi susu dan minyak kayu putih demi anak, 2 Ibu ini terancam 9 tahun penjara'.



"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yg salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!" kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)