Ini Tantangan dan Inspirasi di Balik Serial Original Vision+ Cantik Ya Kamu

Senin, 08 November 2021 - 20:03 WIB
loading...
Ini Tantangan dan Inspirasi di Balik Serial Original Vision+ Cantik Ya Kamu
Original Series Terbaru Vision+ Cantik Ya Kamu. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Layanan streaming Vision+ baru-baru ini kembali merilis sebuah serial pendek berjudul Cantik Ya Kamu . Mengusung tema kecantikan dan rasa percaya diri perempuan, tentunya penciptaan serial ini tak jauh dari masalah yang sering terjadi di dunia nyata.
Diciptakan oleh Raymond Gultom dan Rick Soeravani, serial ini disebut mengambil inspirasi dari perjuangan para perempuan Indonesia yang hingga kini masih mencari arti dari kecantikan itu sendiri.

"Inspirasinya dari observasi. Kami ingin membuat cerita tentang perjalanan perempuan yang tentunya punya keunikan masing-masing," ungkap Raymond melalui konferensi pers Cantik Ya Kamu.

"Kisahnya lebih tentang keseharian perempuan secara umum, jadi nggak mengacu ke tokoh perempuan spesifik," tambah Rick.

Membahas tentang kecantikan, sutradara Hadrah Daeng Ratu mengungkapkan bahwa serial ini akan menyoroti definisi kecantikan itu sendiri. Dewasa ini, kata 'cantik' sudah mengalami pergeseran makna; tak hanya soal penampilan, tetapi juga soal hati dan rasa percaya diri.


"Di sini yang kami soroti adalah definisi cantik, karena untuk tiap orang kecantikan itu punya arti yang berbeda. Buat saya sendiri, cantik itu tentang keindahan pemikiran, hati, dan tentunya penampilan," ucap Hadrah.

Membuat serial tentang perjuangan yang nyata, tentunya masa penciptaan serial ini punya tantangannya sendiri. Menggambarkan sudut pandang tokoh yang berbeda di tiap episodenya, sang sutradara mengaku harus berusaha keras menampilkan benang merah yang konsisten sepanjang serial ini.

"Saya pertama kali menggarap serial web yang tokohnya tiga perempuan yang punya plot utama masing masing ... sulitnya adalah menjaga penonton agar tetap tertarik dengan dramanya," tutup sang sutradara.


Cantik Ya Kamu dibintangi oleh Tika Bravani, Ariella Calista, dan Windy Apsari sebagai tiga tokoh utama Langi, Bea, dan Millie. Akan tayang sebanyak tiga episode secara eksklusif di Vision+, episode pertama serial ini sudah dirilis pada tanggal 5 November kemarin. Saksikan hanya di www.visionplus.id .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)