5 Fakta Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Nomor 4 Tak Lumrah

Senin, 08 November 2021 - 21:05 WIB
loading...
5 Fakta Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Nomor 4 Tak Lumrah
5 Fakta Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Nomor 2 Tak Lumrah. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Artis Bunga Zainal belakangan tengah menjadi sorotan publik. Dia baru saja membeberkan beberapa lika-liku perjuangannya saat menikah dengan sang suami, Sukhdev Singh. Pasalnya, dia tidak mendapatkan restu dari kedua orang tuanya lantaran perbedaan agama serta usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun.

Dia pun blak-blakan mengaku bahwa pernikahannya tak dihadiri oleh kedua orangtuanya. Berikut ini 5 fakta pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin (8/11/2021).

1. Hubungan dengan orang tua renggang

Melalui podcast yang dipandu oleh Ashanty, Bunga Zainal membeberkan bagaimana perjuangannya mendapatkan restu pernikahan dari orangtuanya. Rupanya, saat itu Bunga Zainal sedang berada di puncak karier dunia hiburan. Sang ibu sekaligus manajernya merasa tak suka dengan niatnya untuk menikah muda. Terlebih lagi, mereka memiliki perbedaan agama dan usia yang cukup jauh.

"Mama kan dulu manajer aku. Aku lagi di tahap naik puncaknya karier aku. Lalu aku stop untuk meminta izin menikah. Terus, mamaku tuh nggak sukanya karena perbedaan agama, usia," ujar Bunga Zainal dalam video.


Saat itu, Sukhdev Singh berniat untuk menghampiri dan meminta izin kepada orangtua Bunga, namun niat itu justru disalah artikan oleh sang ibu. Sukhdev justru dianggap tidak sopan dan tidak menghargai sang ibu.

2. Lost contact dengan orang tua

Merasa tidak nyaman tinggal dengan orang tuanya, Bunga Zainal memutuskan untuk kabur dari rumah. Dia mengatakan bahwa lebih nyaman tinggal bersama sang suami.

"Tapi akhirnya aku kabur. Karena aku ngerasa nggak nyaman, aku nyamannya sama suami aku," paparnya.

Akhirnya, Bunga Zainal meminta Sukhdev Singh untuk menjemputnya. Sejak saat itu, Bunga Zainal tak menghubungi orang tuanya hingga bertahun-tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)