Resep Makanan Sehat Berbahan Rolled Oat ala Chef Devina Kolaborasi dengan Quaker Indonesia

Senin, 08 November 2021 - 23:05 WIB
loading...
Resep Makanan Sehat Berbahan Rolled Oat ala Chef Devina Kolaborasi dengan Quaker Indonesia
Resep Makanan Sehat Berbahan Rolled Oat ala Chef Devina Kolaborasi dengan Quaker Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Quaker Indonesia menggandeng chef Devina Hermawan menghadirkan menu makanan super berbahan dasar oat dengan cukup menambahkan Rolled Oat diadaptasi resep masakan nusantara dan internasional sebagai makanan sehat dan praktis di masa pandemi.

Adanya menu kolaborasi ini sebagai bagian dari peluncuran varian produk oat terbarunya, Rolled Oat atau kepingan oat utuh serbaguna yang dapat digunakan praktis untuk sarapan sehari-hari atau sebagai tambahan di bahan masakan.

Bisa dikatakan bahwa selama masa pandemi, orang Indonesia terus mencari cara untuk meningkatkan kualitas hidupnya, baik fisik maupun mental, salah satunya dengan konsisten mencari kegiatan relaksasi di rumah seperti memasak makanan sehat.

Penerapan berkegiatan di rumah, baik untuk bekerja dan belajar, membuat masyarakat terpacu untuk mencari inspirasi menu masakan sehat dari berbagai konten di media sosial untuk dimasak di rumah.



Chef Devina Hermawan mengatakan, sangat bangga dan senang mendapat kehormatan sebagai brand ambassador Quaker dan bisa memperkenalkan menu variasi makanan sehat dan praktis sebagai cara untuk menjaga asupan makanan sehat di tengah masa pandemi.

Chef jebolan Masterchef Indonesia ini menjelaskan bahwa Oat dikenal dengan citra makanan sehat. Sebagian orang tak menyukainya karena rasa tawar dengan after-taste sedikit apek. Nyatanya, makanan sehat ini ternyata bisa diolah menjadi kudapan lezat di tangan racikannya.

"Tantangan yang diberikan untuk menginspirasi masyarakat dengan menu makanan super sehat dan lezat menggunakan Quaker Rolled Oat memacu saya untuk terus berkreasi, membuat dan mengadaptasi resep-resep masakan yang saya miliki untuk memberikan asupan makanan sehat dan praktis ditengah pandemi,” ujar chef Devina Hermawan dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Sabtu (6/11).

Sementara itu, Commercial Lead Quaker Indonesia, Andina Mutya mengatakan, selama pandemi, pola hidup masyarakat berubah dengan semakin proaktif mencari informasi terkait pola makan sehat melalui laman-laman kesehatan maupun portal berita.“Ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan varian Rolled Oat Quaker yang dapat membantu masyarakat menghasilkan menu makanan yang tidak hanya lezat, tetapi juga tinggi serat," ucap Andina Mutya.

Andina Mutya mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan Chef Devina merupakan cara efektif untuk lebih mengkampanyekan dan mengedukasi masyarakat Indonesia asupan makanan sehat dan praktis di tengah pandemi."Quaker melihat chef Devina Hermawan memiliki aspirasi yang sama dengan kami terkait gaya hidup sehat. Selain menu masakan yang dikuasainya luas serta mudah untuk diikuti, kami melihat Chef Devina memiliki persona yang dapat menginspirasi banyak orang untuk beralih ke gaya hidup dan makan yang lebih sehat,” tandas Andina Mutya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)