Dua Vokalis Element Hadirkan Rahasia Hati dalam Bentuk Berbeda

Selasa, 09 November 2021 - 02:32 WIB
loading...
Dua Vokalis Element Hadirkan Rahasia Hati dalam Bentuk Berbeda
Tak sekadar mencari keuntungan, namun Ferdy Taher dan Lucky Widja juga ikut ambil bagian dalam mempromosikan kopi asal Bengkulu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua vokalis band Element, Ferdy Tahier dan Lucky Widja kompak terjun di bisnis kopi kekinian . Lucky yang berbisnis kopi Bencoolen Coffee tertarik dengan ide Ferdy Taher yang berinisiatif membuat menu racikannya bernama Rahasia Hati layaknya single andalan Element.

Menariknya, tak sekadar mencari keuntungan, namun keduanya juga ikut ambil bagian dalam mempromosikan kopi asal Bengkulu. Hal itu diharapkan ikut meningkatkan taraf hidup petani kopi asal Bengkulu yang menjadi penghasil komoditas kopi nomor 3 terbesar di Indonesia.

"Ini kami mau mencoba investasi karena pandemi jadwal manggung berkurang, tapi juga enggak sekadar untung kita semuanya pakai komoditas dari Bengkulu. Kopi dan gula aren, sehingga mau kenalkan kopi dan petani kopi sama Bencoolen asal Bengkulu dan diberi nama sesuai salah satu hits kita Rahasia Hati," tutur Ferdy Tahier saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Dari NOAH hingga Isyana Sarasvati, Siapakah yang Akan Pulang Bawa Piala AMI ke-24?

Ferdy pun yakin rasa yang disuguhkan dalam menu Rahasia Hati ini bisa diterima masyarakat pecinta kopi. "Kalau rasa tastenya itu yang gue suka, gue beberapa kali tester dan kombinasi ini yang gue suka, jadi rasanya lebih creamy," jelas dia.

Selain dari segi rasa, kopi Rahasia Hati juga menghadirkan inovasi dengan menghadirkan QR Code yang membuat penggemar band Element bisa menonton video konser lagu mereka. "Ini ada QR-nya nanti di scan langsung masuk ke lagunya," beber Ferdy.

Pada saat yang sama, Lucky Widja mengungkapkan alasan Rahasia Hati dipakai sebagai nama menu es kopi kekinian yang dibuatnya. Menurutnya, ini momen untuk memberi penghargaan terhadap karya musik musikus Tanah Air.

"Sehingga karya-karya mereka tetap bisa dinikmati dengan gaya yang baru, yaitu mendengarkan lagunya dengan ditemani segelas es kopi susu," ucap Lucky.

Vokalis kelahiran Pontianak, 1 September 1975 itu mengutarakan bahwa single Rahasia Hati memiliki makna yang dalam, yaitu pengungkapan perasaan seseorang yang tulus mencintai kekasihnya.

"Rahasia Hati kan khas banget sama Element jadi itu kenapa Ferdy pilih nama itu, dan nama Rahasia Hati tuh kayak yang hits di Indonesia zaman sekarang," ucap mantan kekasih Ardina Rasti ini.

Baca juga: Main Ponsel saat Mengemudi, Dirlantas Polda Jatim: Sopir Vanessa Angel Sengaja Langgar Hukum

Sementara itu, Diana dari manajemen Bencoolen Coffee mengaku senang bisa bekerjasama dengan grup band Element. "Kami seneng banget bisa support Element, ini juga untuk fans Element ya kita berkolaborasi karena kita masukan judul lagu Element di menunya," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)