Makam Dikunci, Mertua Vanessa Angel Tetap Berziarah, Videonya Bikin Haru

Selasa, 09 November 2021 - 10:03 WIB
loading...
Makam Dikunci, Mertua Vanessa Angel Tetap Berziarah, Videonya Bikin Haru
Kepergian pasangan selebritas Vanessa Angel dan Febri Andriansyah untuk selamanya masih menyisakan kesedihan di benak masyarakat, terutama keluarga mereka. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kepergian pasangan selebritas Vanessa Angel dan Febri Andriansyah untuk selamanya masih menyisakan kesedihan di benak masyarakat, terutama keluarga mereka.

Pihak keluarga benar-benar terpukul dengan kepergian pasangan yang memiliki satu anak batita tersebut. Guna menghilangkan rasa rindu, kedua orang tua Bibi , Faisal dan Dewi terlihat kembali berziarah ke makam anak dan menantu mereka.

Bahkan meski makam tersebut dikunci, hal itu tak menyurutkan niat mereka derdua untuk tetap berziarah.

Baca juga: Pelecehan Seksual Bisa Terjadi pada Siapa Saja, Termasuk 6 Artis Hollywood Ini

Dalam akun TikTok @kimseoklip, kedua orang tua Bibi tampak duduk di pinggir pagar makam dekat dengan pusara. Keduanya bahkan terlihat memandangi gundukan tanah yang merupakan rumah baru bagi Vanessa dan Bibi.

"Nangiss bgt liat orang tuanya almhm dan almhma sedang mendoakan di luar makam walaupun pintu makam dikunci," tulis akun tersebut.

Pemandangan itu membuat netizen lagi-lagi ikut menangis sedih. Terlebih saat membayangkan berada di posisi kedua orang tua Vanessa serta Bibi.

"Ya Allah ortunya rindu dengan merekaa.. dan menghampiri rumah barunya," tulis annaaa***.

Baca juga: 10 Drama Korea dengan Biaya Produksi Termahal, Nomor 3 Capai Rp651 Miliar

"Orang tuanya bibi keknya orangnya humble bgt. Sampe gk mikir mau duduk dimana, pokoknya doain anaknya dan mantu kesayangannya. Sehat2 ya oma dan opa gala..," tulis cim***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)