7 Influencer Dunia dengan Bayaran Tertinggi 2021, Sekali Posting Dapat Rp14 Miliar

Selasa, 09 November 2021 - 13:01 WIB
loading...
7 Influencer Dunia dengan Bayaran Tertinggi 2021, Sekali Posting Dapat Rp14 Miliar
Belum ada yang bisa mengalahkan kekuatan dan pengaruh seorang selebritas atau menandingi basis pengikut mereka. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Influencer dunia dengan bayaran tertinggi memiliki jutaan pengikut di akun Instagramnya. Mereka pun dinilai cukup efektif untuk memasarkan produk.

Untuk diketahui, Instagram merupakan salah satu platform media sosial paling populer yang digunakan pemasar untuk terhubung dengan audiens mereka. Ini juga merupakan jejaring sosial paling populer untuk sebagian besar platform pemasaran influencer.

Seperti dikutip Influencer Marketing Hub, Selasa (9/11/2021), hampir semua merek dan pemasar bekerja sama dengan influencer. Dan, sebagian besar lebih suka bekerja dengan influencer kecil yang lebih autentik dan terjangkau biayanya.

Baca juga: Pelecehan Seksual Bisa Terjadi pada Siapa Saja, Termasuk 6 Artis Hollywood Ini

Namun, jika Anda memiliki anggaran yang cukup besar dan ingin menjangkau jutaan orang hanya melalui satu postingan, maka selebritas adalah pilihan terbaik. Belum ada yang bisa mengalahkan kekuatan dan pengaruh seorang selebritas atau menandingi basis pengikut mereka.

Berikut adalah daftar selebritas dan influencer berpenghasilan tertinggi di Instagram yang dapat anda ajak berkolaborasi untuk menjangkau jutaan orang.

1. Cristiano Ronaldo

(Perkiraan harga rata-rata per posting Rp8,8-14,2 miliar)

7 Influencer Dunia dengan Bayaran Tertinggi 2021, Sekali Posting Dapat Rp14 Miliar


Christiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola paling populer di dunia dan hampir semua orang mengenalnya. Ronaldo adalah selebritas impian untuk merek olahraga apa pun, dan dia juga melakukannya dengan baik. Tidak seperti selebritas lain yang sering hanya menyebut merek dan bahkan tidak menulis caption.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)