Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Pertama

Selasa, 09 November 2021 - 13:43 WIB
loading...
Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Pertama
Felicya Angelista dan Caesar Hito dikaruniai anak pertama. Feli melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan hari ini, Selasa (9/11/2021). Foto/Instagram Caesar Hito.
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista dan Caesar Hito dikaruniai anak pertama. Feli melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan hari ini, Selasa (9/11/2021).

Kabar bahagia ini pertama kali diungkapkan lewat Instagram pribadi Hito. Dalam unggahannya, sang aktor menyertakan foto Feli dan anak pertamanya.

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)," tulis Hito pada keterangan foto tersebut.

Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Pertama



Lewat unggahannya, Hito juga turut memberi tahu nama dari putri pertamanya beserta artinya. Tak lupa, ia juga mengucapkan syukur atas kehadiran putrinya yang diharapkan dapat semakin membuat kehidupannya dengan Feli lebih berarti.

"Graziella Bible Emmanuela. yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @felicyangelista_ serta seluruh keluarga kami'," tulis Hito lagi.

"Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)