Penjual Nanas Sebut Gala Sky Merangkak Dekati Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut

Selasa, 09 November 2021 - 13:24 WIB
loading...
Penjual Nanas Sebut Gala Sky Merangkak Dekati Vanessa Angel Usai Kecelakaan Maut
Penjual nanas bernama Aris Salim melihat Gala Sky Ardiansyah mendekati Vanessa Angel yang terkapar, sambil menangis usai kecelakaan maut di Tol Jombang. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Penjual nanas bernama Aris Salim melihat Gala Sky Ardiansyah mendekati Vanessa Angel yang terkapar, sambil menangis usai kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur. Aris saat itu tengah menjajakan dagangannya di bawah jalan tol.

Tak tega dengan bocah 1 tahun tersebut, Aris pun langsung menggendong Gala dan memberikannya kepada Tubagus Joddy , sopir Vanessa Angel.

Namun, Aris menyebut bahwa Joddy meminta dirinya untuk menjaga Gala. Sementara itu, Joddy terlihat sibuk telepon untuk meminta pertolongan dan mengabari pihak keluarga terkait kecelakaan tersebut.

"Pertama kali saya naik melihat anaknya Vanessa merangkak. Dia merangkak dari depannya mobil. Lalu saya gendong, saya kasih ke sopirnya. Posisi (Gala) di luar mobil, tau-tau udah di luar," ungkap Aris dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (9/11/2021).


"Kondisinya yang saya tau, yang dua masih di dalam (Bibi dan Siska), yang dua lagi Vanessa sama anaknya di luar, sama sopirnya baru keluar," lanjutnya.

Aris mengatakan bahwa dirinya sengaja meminta bantuan kepada pemilik mobil berwarna abu-abu untuk menyelamatkan Gala. Sebelum akhirnya Gala digendong oleh Ansori dan diberikan pada Joddy. Pasalnya, anak tersebut terlihat kepanasan dan menangis.

"Yang masukin ke mobil abu-abu itu saya. Saya titip karena kepanasan, kasihan. (Waktu itu) Anaknya dalam kondisi sadar, nangis," kata Aris.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.



Sementara tiga orang lain, termasuk Gala Sky, Siska dan Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)