Naysilla Mirdad Dikabarkan Masuk Islam Usai Nikah, Jamal Mirdad Buka Suara

Selasa, 09 November 2021 - 17:03 WIB
loading...
Naysilla Mirdad Dikabarkan Masuk Islam Usai Nikah, Jamal Mirdad Buka Suara
Naysilla Mirdad dikabarkan akan masuk islam setelah menikah. Terkait kabar putrinya itu, ayah Naysilla yakni Jamal Mirdad langsung angkat bicara. Foto/Instagram Naysilla Mirdad.
A A A
JAKARTA - Naysilla Mirdad dikabarkan akan masuk islam setelah menikah . Terkait kabar putrinya itu, ayah Naysilla yakni Jamal Mirdad langsung angkat bicara.

Jamal membenarkan kabar tersebut. Sang aktor mengatakan bahwa Naysilla akan segera menjadi mualaf dan menganut agama yang sama dengan dirinya.

“Insya Allah (pindah agama), Karena dalam pernikahan kan agama yang paling pokok,” kata Jamal dikutip dari kanal YouTube Starpro, Selasa (9/11/2021).


Di sisi lain, Jamal menjelaskan bahwa putrinya akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini, Naysilla belum buka suara baik terkait keyakinannya atau rencana pernikahannya.

“Sepertinya yang saya dengar dia akan mengakhiri masa lajangnya,” jelas mantan suami Lydia Kandou itu.

Seperti diketahui, Naysilla Mirdad kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Roestiandi Tsamanov. Keduanya berpacaran sejak 2015 dan hingga kini masih tertutup soal kabar pernikahan mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)