Ibunda Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pingsan di Makam

Selasa, 09 November 2021 - 16:07 WIB
loading...
Ibunda Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pingsan di Makam
Ibunda Vanessa Angel, Puput Ramadhani dilarikan ke rumah sakit usai pingsan di makam putrinya. Puput kini tengah dirawat di IGD rumah sakit di Jakarta Utara. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Ibunda Vanessa Angel , Puput Ramadhani dilarikan ke rumah sakit usai pingsan di makam putrinya. Puput kini tengah dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit di Jakarta Utara.

Dikutip dari Instagram @Lambeturah_official, Selasa (9/11/2021) Puput awalnya dikabarkan tengah berziarah ke makam Vanessa dan Bibi bersama suami dan anaknya. Namun usai berziarah, Puput mendadak pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Ibunda Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pingsan di Makam



Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi ibu sambung Vanessa itu. Namun dari foto yang beredar, terlihat wanita tersebut tengah menggunakan alat bantu pernapasan dan terbaring di ranjang rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka Gala Sky Ardiansyah , Siska dan sang sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)