Momen Haru Ria Ricis Sungkem di Hadapan Ibu dan Pamannya

Selasa, 09 November 2021 - 18:22 WIB
loading...
Momen Haru Ria Ricis Sungkem di Hadapan Ibu dan Pamannya
Prosesi sungkeman Ria Ricis jelang pernikahannya yang digelar hari ini, Selasa (9/11/2021) berlangsung haru. Foto/YouTube MOP Channel
A A A
JAKARTA - Prosesi sungkeman Ria Ricis jelang pernikahannya berlangsung haru . Pada ibu dan pamannya, Ricis menghaturkan rasa terima kasihnya dengan bercucuran air mata.

Ria Ricis sendiri tampil cantik di prosesi sungkeman yang dilangsungkan hari ini, Selasa (9/11/2021). Momen tersebut disiarkan secara live di akun YouTube MOP Channel.



Sungkeman merupakan sebuah prosesi adat Jawa yang dilakukan oleh orang yang lebih muda kepada yang lebih tua sebagai bentuk penghormatan ataupun permintaan maaf. Berjalan dengan anggun menuju area sungkeman, Ria Ricis tampak begitu memesona. Para netizen yang menonton secara langsung pun kerap memuji penampilannya melalui kolom chat.

Terlihat calon istri Teuku Ryan itu amat cantik dalam balutan kebaya brokat merah muda dengan detail payet nan memesona. Dia memadukan atasannya dengan kain batik berwarna cokelat. Untuk hijabnya, Ricis tampil simpel dengan kerudung segi empat yang diikat rapi ke belakang lehernya. Penampilan wanita 26 tahun itu semakin memukau dengan make-up flawless yang merona.



Suasana haru menyelimuti momen sungkeman ini. Bahkan Ricis sampai tak kuasa membendung air matanya. Dengan penuh haru, bungsu dari tiga bersaudara itu menghaturkan ucapan terima kasih kepada sang paman, Ahmad Faizal Nangtjik, dan ibundanya, Yunifah Lismawati, atas segala kasih sayang selama ini kepada dirinya.

Prosesi sungkeman itu berlangsung hikmat dan penuh haru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)