Stephanie Poetri Manggung di LA, Titi DJ Peluk TV: Bangga, Rindu!

Selasa, 09 November 2021 - 20:30 WIB
loading...
Stephanie Poetri Manggung di LA, Titi DJ Peluk TV: Bangga, Rindu!
Stephanie Poetri sukses bikin ibundanya, Titi DJ, bangga menyaksikan penampilan dia dalam sebuah festival musik di LA. Foto/Instagram Titi DJ
A A A
JAKARTA - Stephanie Poetri sukses bikin ibundanya, Titi DJ , bangga menyaksikan penampilan dia dalam sebuah sebuah festival musik di LA.

Perasaan bahagia, bangga sekaligus kangen tengah menyelimuti Titi DJ terhadap putri bungsunya, Stephanie Poetri.



Lewat akun Instagramnya, salah satu diva Indonesia itu mengekspresikan rasa rindu terhadap sang putri yang tengah meniti karier di Amerika Serikat. Titi terlihat mengunggah kolase foto dan video dirinya yang sedang mengenakan daster, heboh memeluk layar televisi di rumahnya.

Rupanya, layar televisi tersebut tengah menampilkan tayangan Stephanie ketika beraksi di atas panggung festival musik, Head In The Clouds Festival, yang digelar di Los Angeles (LA) akhir pekan kemarin. Titi mengaku terharu sekaligus kangen dengan sang anak karena sudah lima bulan tak bertemu.

“Tadi nonton @stephaniepoetri tampil live di Head In The Clouds Festival di LA. lewat Prime Video, Amazon Music. Foto pertama ada di slide video yang terakhir. Sangking kangennya sama Meni (panggilan sayang utk Stephanie) sampai-sampai layar TV saya peluk-peluk saya cium-cium! Soalnya sudah 5 bulan enggak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadi nonton dia,” curhat Titi DJ, dikutip Selasa (9/11/2021).

Menyaksikan karier internasional sang putri tercinta semakin melejit, pelantun hits Bahasa Kalbu dan Sang Dewi itu menyebutkan, dirinya sebagai ibu sangat terharu sekaligus bangga. Ia juga sedih tak bisa terbang ke Los Angeles untuk melihat langsung penampilan Stephanie.

“Campur aduk perasaan sy saat nonton dia tadi. BANGGA UDAH PASTI. RINDU, BUKAN LAGIII! Sedih, enggak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti ada lah rasa sedih itu dan itulah reaksi emak-emak yang kangen sama anaknya,” lanjut Titi.

Melihat reaksi heboh dan bangga Titi DJ melihat Stephanie Poetri manggung di Amerika, rekan-rekan selebriti Titi mulai Anggun, Ussy Sulistiawati, Ayushita, hingga supermodel Patricia Gouw, mengaku bangga dengan pencapaian penyanyi muda pelantun hits I Love You 3000 tersebut.

“Aduhe nggak bisa ngebayangin dirimu bangganya sampai gimana. Wong aku saja ikutan senang. Brava ke Meni, sukses teruuuusss,” seru Anggun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)