Buntut Ribut dengan Ibunda Gigi Hadid, Zayn Malik Diminta Keluarga Pulang ke Inggris

Selasa, 09 November 2021 - 21:08 WIB
loading...
Buntut Ribut dengan Ibunda Gigi Hadid, Zayn Malik Diminta Keluarga Pulang ke Inggris
Zayn Malik diminta keluarganya kembali ke Inggris setelah kabar pertikaiannya dengan ibunda Gigi Hadid menyeruak ke seluruh dunia. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Zayn Malik diminta keluarganya untuk kembali ke Bradford, Inggris, setelah kabar pertikaiannya dan Yolanda, ibunda Gigi Hadid , menyeruak ke seluruh dunia.

Melansir The Sun, Selasa (9/11/2021), Zayn disebut sedang mengalami masa yang sulit. Keluarga ingin kembali menikmati waktu bersama sang pelantun Pillow Talk itu.



"Mereka berharap dia bisa pulang ke rumah suatu saat sehingga bisa menghabiskan waktu bersama," ungkap seorang sumber.

Momen berat Zayn ini juga membuat hati sang ibunda, Tricia Malik, gundah. Apalagi dia melihat putranya punya masalah di tempat yang jauh darinya, yakni di Amerika Serikat.

"Untuk ibu Zayn, dia harus melihat putranya berjuang ribuan mil jauhnya dan itu sangat sulit baginya," kata sumber tersebut.

"Naluri seorang ibu adalah melindungi anaknya dan hanya itu yang dia inginkan untuk Zayn," tambahnya.

Permohonan ini diajukan keluarga setelah mantan personel One Direction itu tak mengajukan banding atas empat tuduhan pelecehan menyusul pertengkarannya dengan ibu mantan pasangannya, Yolanda Hadid.



Imbas dari tudingan kekerasan yang dilaporkan Yolanda ini membuat Zayn dikenakan masa percobaan dengan total 360 hari. Ia mesti menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)