Adik Vanessa Angel Masih Tak Percaya sang Kakak Tiada: Padahal Kami Lagi Dekat Banget

Selasa, 09 November 2021 - 22:09 WIB
loading...
Adik Vanessa Angel Masih Tak Percaya sang Kakak Tiada: Padahal Kami Lagi Dekat Banget
Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan mobil. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Adik Vanessa Angel , Mayang, masih tak percaya sang kakak sudah tiada. Setiap malam dia selalu memikirkan kenyataan itu.

"Masih nggak percaya. Kadang tiap malam aku kayak, 'beneran kakak sudah nggak ada?' Aku merasa kakak masih ada," ujar Mayang, dikutip dari program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (9/11/2021).



Mayang mengingat kembali momen ketika jenazah Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah, tiba di Jakarta. Ia sempat menyangkal bahwa jasad yang berada di peti adalah sang kakak.

"Pas peti sudah di depan mata, aku kayak, 'ini beneran kakak? Salah orang nggak sih, kok cepet banget? Kayak, 'Nggak, kakak tuh belum diambil, belum, mungkin ini salah orang," ungkapnya.

Adik Vanessa merasa kepergian sang kakak terlalu cepat. Padahal, hubungan mereka beberapa waktu terakhir sedang terjalin baik.

"Waktu aku pindah ke Pemalang, dia makin sering nge-chat. Akhir-akhir ini hubungan aku sama kakak memang lagi dekat banget. Seneng banget," tutur Mayang.

Karena kabar kepergian Vanessa ini, Mayang mengaku sempat tak nafsu makan hingga lambungnya bermasalah. Apalagi mereka memiliki rencana seru yang akhirnya tak bakal terwujud.

"Ada rencana liburan bareng ke Bali, sekalian mau merayakan ulang tahun kakak nanti tanggal 21 Desember. Itu sih yang belum terwujud," imbuhnya.



Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU di Tol Jombang, Jawa Timur, pada Kamis, 4 November 2021, sekitar pukul 12.36 WIB.

Sehari setelahnya, Vanessa dan Bibi dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dalam satu liang lahat. Keluarga serta kerabat mengiringi pasangan itu ke tempat peristirahatan terakhir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)