Adik Vanessa Angel Rasakan Firasat Jelang Kepergian sang Kakak: Nggak Biasanya...

Selasa, 09 November 2021 - 17:53 WIB
loading...
Adik Vanessa Angel Rasakan Firasat Jelang Kepergian sang Kakak: Nggak Biasanya...
Kepergian Vanessa Angel meninggalkan luka mendalam bagi keluarganya. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Keluarga Vanessa Angel masih diselimuti duka mendalam setelah kepergian sang artis . Tak terkecuali adik perempuan Vanessa yang bernama Mayang.

Hari ini, Selasa (9/11/21), Mayang bersama sang ayah, Doddy Sudrajat, berziarah ke makam Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Menurut Doddy, ini kali pertama Mayang berziarah ke makam kakaknya. Mayang belum sempat mengunjungi makam Vanessa terkait kondisi kesehatannya.



"Iya pertama kali Mayang ke sini. Kemarin waktu hari kedua saya kan ke sini, tapi dia sakit. Waktu pemakaman kan hujan, badannya sakit, Mayang baru bisa ikut hari ini," terang Doddy kepada wartawan yang ditemui di area pemakaman Vanessa, dikutip dari sebuah tayangan infotainment.

Mayang tidak terlalu banyak bicara saat itu. Doddy mengatakan, Mayang sangat kehilangan sosok Vanessa karena hubungan Mayang dan Vanessa sangat akrab akhir-akhir ini.

"Yang pasti Mayang sedih ditinggal kakaknya karena setahun terakhir ini sangat-sangat dekat dengan Mayang, sangat perhatian banget sama Mayang. Mayang sangat kehilangan," tambah Doddy.

Mayang mengakui, masih merasakan sedih yang begitu dalam. Ia sampai tak kuat menahan air mata ketika disinggung mengenai perasaannya saat ini.

"Sedih sampai sekarang," kata Mayang, bercucuran air mata dan langsung memeluk ayahnya.

Ternyata Vanessa sempat bersikap tidak biasa kepada Mayang. Mayang mengatakan, ada firasat yang ia rasakan ketika sang kakak mengiriminya uang jajan dalam jumlah besar.



"Ada beberapa (firasat). Kak Vanes akhir-akhir ini suka kirim uang jajan aku, 10 juta lima ratus ribu, nggak biasanya Kak Vanes kasih uang jajan aku segitu. Nggak biasanya," ujar Mayang.

Vanessa kini telah tiada. Mayang bahkan tak sempat memeluk kakaknya untuk terakhir kali karena keluarga memutuskan tidak membuka peti jenazah Vanessa, meskipun Mayang ingin sekali melakukan hal tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)