Pre-Order Album Baru TWICE Torehkan Rekor

Rabu, 10 November 2021 - 17:14 WIB
loading...
Pre-Order Album Baru TWICE Torehkan Rekor
Rekor baru ini setidaknya 130.000 unit lebih banyak dari jumlah pre-order stok untuk album mereka sebelumnya, Taste of Love. / Foto: Zapzee
A A A
JAKARTA - Album TWICE yang akan datang telah mencapai rekor baru. Album ini membuat rekor untuk pre-order stok album studio mendatang.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (10/11/2021), pihak label JYP Entertainment mengungkapkan jika album studio ketiga TWICE bertajuk Formula Of Love: O+T=<3 melampaui 630.000 stok pada 8 November.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya penggemar.

Baca juga: Anak KD Jatuh Sakit, Orangtua Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPAI

Rekor baru ini setidaknya 130.000 unit lebih banyak dari jumlah pre-order stok untuk album mereka sebelumnya, Taste of Love, yang membuat sejarah Billboard setelah debut di No. 6 di famous Top 200 Albums chart.

Taste of Love menjadi album mini pertama artis girl group K-pop mana pun dalam sejarah, yang mencapai 10 besar di tangga lagu, dan album ini juga menghabiskan tiga minggu berturut-turut di 100 teratas Billboard 200.

Sejak debutnya, TWICE terus mencetak rekor dan tumbuh sebagai sebuah grup. Single berbahasa Inggris pertama mereka, The Feels, yang dirilis pada 1 Oktober, juga menyapu the global charts, peringkat No. 83 di Billboard's Hot 100, No. United Kingdom's Official Singles Charts, dan No. 83 di Apple Music's Top 100 Global chart.

Selain itu, lagu tersebut juga melampaui total 50 juta streaming di seluruh dunia di Spotify dalam waktu 36 hari setelah dirilis. The Feels berada di peringkat No. 60 di Billboard's Global Top 200 chart tanggal 7 November serta No. 26 di Billboard's Global Excl. U.S. chart dan No. 41 di Billboard's Global 200 tertanggal 13 November.

Formula of Love: O+T=<3 memiliki total 17 lagu, dan Anne Marie berpartisipasi dalam menyusun lagu utama, Scientist. Dahyun, Jihyo, Nayeon, dan Chaeyoung mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk lagu B-side, dan Jihyo juga berpartisipasi dalam komposisi untuk Cactus. Album ini mengandung arti khusus bahwa ONCE --klub penggemar TWICE-- dan TWICE bersama-sama menciptakan cinta.

TWICE akan mengadakan pertunjukan langsung comeback mereka pada 12 November pukul 12 malam waktu Korea (KST), dan meluncurkan album baru Formula Of Love: O+T=<3 pada pukul 2 siang KST di hari yang sama.

Baca juga: Hasil Uji Klinis Fase II Tunjukkan Vaksin Nusantara Aman Digunakan

Hari berikutnya, TWICE akan menampilkan lagu baru mereka Scientist di MTV Fresh Out Live.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)