Beauty of Dangdut, Tema Anugerah Dangdut Indonesia ke-15

Rabu, 10 November 2021 - 19:23 WIB
loading...
Beauty of Dangdut, Tema Anugerah Dangdut Indonesia ke-15
Para nominator ADI ke-15. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) yang sukses di tahun-tahun sebelumnya. Kini di tahun ke-15 ADI mengusung tema “Beauty of Dangdut” karena musik dangdut adalah karya musik penuh keindahan dan pesona dari lirik, musik, penampilan penyanyi, goyangan dan tata panggung serta kemasan pertunjukannya.

MNCTV dengan penuh kebanggan kembali menggelar acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada insan dangdut Indonesia, Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021 yang akan disiarkan secara lansung pada Rabu, 24 November pukul 19.30 wib di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Dengan menampilkan keindahan musik dangdut spektakuler yang membangkitkan energi positif dangdut Indonesia. Ini adalah salah satu bukti konsistensi MNCTV dalam mendukung perkembangan musik dangdut di tanah air. ADI telah menjadi pionir dalam penghargaan dangdut tertinggi di Indonesia, yang menjadikan apresiasi keindahan dangdut berbalut kemegahan.

Ada 94 Nominasi di ADI 2021 untuk 12 Kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri dan 1 kategori lifetime achievement. Para Nominator terpilih dari chart musik dari puluhan Radio di seluruh Indonesia dan viewer YouTube selama periode.


7 kategori terpopuler yang dapat d vote malalui Instagram @officialmnctv dan RCTI+ yaitu “Penyanyi Dangduti Pria Paling Di Hati”, “Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati”, Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, “Duo/Trio/Group Dangdut Apling di Hati”, “Kolaborasi Dangdut Paling di Hati”, “Lagu Dangdut Paling di Hati” dan “Popdut Paling di Hati”.

Lalu, ada 4 Kategori terbaik pilhan juri yaitu “Lagu Dangdut Terbaik”, “Penyanyi Dangdut Pria Terbaik”, Penyanyi Dangdut Wanita terbaik” dan Video Dangdut Terbaik”. Kemudian MNCTV juga memberikan penghargaan kepada tokoh yang telah berjasa kepada industri musik dangdut Indonesia Kategori Spesial “Lifetime Achievement”.

Kategori Terpopuler
Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati :
1. 1A Adibal Sahrul
2. 1B Danang
3. 1C Denny Caknan
4. 1D Fildan
5. 1E Jirayut
6. 1F Nassar
7. 1G Ndarboy Genk

Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati :

1. 2A Ayu Ting ting
2. 2B Evie Masamba
3. 2C Ikke Nurjanah
4. 2D Inul Daratista
5. 2E Lesti Kejora
6. 2F Sandrina
7. 2G Super Emak

Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)